Arya Saloka dan Amanda Manopo Disebut Makin Lengket Meski di Belakang Layar, Reaksi Putri Anne Menohok!

Arya Saloka dan Amanda Manopo Disebut Makin Lengket Meski di Belakang Layar, Reaksi Putri Anne Menohok!

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 31 Maret 2022 - 21:30
share

Arya Saloka kini menjadi perbincangan publik lantaran perannya di sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo. Dalam sinetron, Arya berperan sebagai Aldebaran memang kerap bersikap romantis dengan lawan perannya, Amanda Manopo.

Kisah Arya Saloka dan Amanda Manopo terus berkembang. Kemesraan ini terjalin dalam sinetron, tak jarang keduanya juga kerap pamer kemesraan di berbagai acara saat menjadikan mereka bintang tamu.

Memang kemesraan Arya dan Amanda hanya sebatas perannya. Pasalnya, Arya sudah memiliki istri yaitu, Putri Anne serta dikaruniai seorang anak. Perannya sebagai Aldebaran yang kerap romantis dengan lawana mainnya tentu membuat penasaran seperti apa respon dari orang terdekatnya.

Dalam satu kesempatan,Arya Salokamencoba memberikan jawaban terkait sikap sang istri lantaran perannya. Menurut Arya,Putri Anneadalah sosok yang bisa memahami suaminya yang bekerja sebagai aktor perfilman tanah air.

Pengentian sang istri tentu bukan tanpa sebab, selain mengetahui Arya yang berprofesi sebagai aktor ia pun memiliki latar belakang yang sama. Meski Arya Saloka kerap dijodoh-jodohkan dengan Amanda Manopo, Putri Anne mengaku tak menaruh rasa cemburu.

Ia paham betul jika suaminya sedang mencari nafkah untuk keluarga. Gimana sih kok gak cemburu suaminya sama lawan main? Obviously, gak lah ya. Kan ini emang working , ungkap Putri Anne.

Meski begitu, Putri Anne meminta agar sang suami tetap terbuka dan jujur kepadanya. Ia berharap Arya memberitahunya jika ada adegan mesra yang harus dilakukan.

Aku selalu ngomong, Ba, lo mau ada apa aja, lo bilang aja. Misalkan mau adegankissing, atau adegan apa, let me know , jelasnya.

Ibu satu anak itu tak merasa cemburu lantaran sudah paham akan resiko sebagai istri seorang aktor. Menurutnya, adegan yang dilakukan pun sebagai bentuk profesionalitas sang suami. Karena gue fine-fine aja , tuturnya.

Topik Menarik