Viral Wanita Dikira Pelakor karena Dapat Transferan Uang, Faktanya Bikin Sang Istri Malu

Viral Wanita Dikira Pelakor karena Dapat Transferan Uang, Faktanya Bikin Sang Istri Malu

Gaya Hidup | indozone.id | Kamis, 31 Maret 2022 - 14:37
share

Seorang wanita yang diketahui bernama Maria bercerita soal dirinya yang dituduh pelakor alias \'perebut laki orang\' karena mendapat transferan. Mulanya, ia mendapat pesan WhatsApp dari seorang wanita yang ternyata adalah istri dari teman laki-lakinya.

Wanita yang identitasnya tak disebutkan itu langsung menanyakan hubungan Maria dengan suaminya tanpa basa-basi terlebih dahulu. Ia juga langsung menyebut nominal transferan dari rekening suaminya.

"Ada hubungan apa sama suami saya? Saya cek WA tidak ada chat. Tapi suami saya transfer uang 2 juta ke mba. Main cantik ya? Sudah berapa lama kamu dengan suami saya?" kata istri temannya tersebut seperti yang dilihat Indozone dari akun TikTok @simariamercedes.

Belum sempat menjelaskan maksud transferan uang tersebut, Maria justru langsung dicap sebagai wanita miskin yang mengganggu rumah tangga orang lain. Wanita tersebut benar-benar menumpahkan kekesalannya terhadap Maria.

"Kenapa minta uang dari suami saya? Perempuan miskin ya kamu, bisanya mengganggu suami orang. Kerja mba, jangan ganggu rumah tangga orang," ujarnya.

Melihat balasan tersebut, Maria terlihat berusaha sabar dan membalas pesan tersebut dengan tenang. Dia kemudian mengirim ulang pesan dari suami wanita tersebut. Usut punya usut, ternyata uang yang ditransfer tersebut untuk membayar utang.

@simariamercedes

Tolong aku jangan diajak ngomong sebelum jam 10 walaupun kurang 6 menit ???????? . Makanya jangan asal nuduh #fypage

? Twinkle Song - Miley Cyrus

Suaminya sempat meminjam uang ke Maria dan berjanji akan menggantinya di tanggal 25. Namun, masalah muncul setelah sang istri mencurigai uang yang ditransfer suaminya. Bukannya menemukan pencerahan, sang istri justru harus menanggung malu setelah tahu faktanya.

Setelah kejadian, Maria langsung ditelpon oleh teman prianya tersebut untuk meminta maaf. Maria sendiri tidak mau memperpanjang masalah tersebut karena merasa kasihan.

Kisah waniat yang dikira pelakor karena dapat transferan itu pun viral dan menuai beragam reaksi dari netizen. Sebagian netizen menilai bahwa komunikasi sangat penting dalam rumah tangga.

"Ini ya bunda pentingnya komunikasi dgn suami. Kalo minta uang bulanan, liat dulu kondisi keuangan suami, syukur2 ikut kerja biar bisa saling bantu," kata Nismtd.

"Si suami nyari pinjaman sana sini buat menuhin kebutuhan keluarga eh istrinya curiga. Liat ini jadi inget kalo komunikasi emang penting," kata Nata de coco.

"Pelajaran bngt sih..makanya kalau Chat itu lebih baik awal nya nanya baik2 dulu..jgn lgsung nyolot..krn kita nga tau apa hubgan sbnrnya," kata Li via Diary.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik