Loading...
Loading…
Bak Gak Sabar Lumpuhkan Lawan, Azka Corbuzier Blak-blakan Ungkap Kesalahan Vicky Prasetyo, Buntut Polemik dengan Kalina Oktarani?

Bak Gak Sabar Lumpuhkan Lawan, Azka Corbuzier Blak-blakan Ungkap Kesalahan Vicky Prasetyo, Buntut Polemik dengan Kalina Oktarani?

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 30 Maret 2022 - 12:55

Vicky PrasetyodanAzka Corbuzierbakal tanding tinju pada 31 Maret 2022 di YouTubeClose The Door. Keduanya kompak mengaku pertandingan tersebut jauh dari dendam atau masalah pribadi.

Dugaan ada dendam pribadi terasa wajar. Karena seperti diketahui, Vicky sempat menikah denganKalina Oktarani, yang merupakan ibunda Azka. Azka pun secara terang-terangan tak mendukung hubungan ibunya dengan Vicky.

" Azka tuh bukan tujuan utama aku, tapi untuk melawan Deddy Corbuzierharus melalui Azka, ya enggak ada pilihan lain, " kata Vicky Prasetyo dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3).

Vicky mengaku tak punya pilihan selain harus mengalahkan Azka. Hal itu demi bisa mewujudkan keinginannya melawan ayahnya. " Aku pasti ada rasa sayang, tapi nggak ada pilihan ," kata Vicky Prasetyo menyambung.

Sementara itu, Azka Corbuzier juga menuturkan hal yang sama. Ia menegaskan, tak pernah bermasalah dengan Vicky meski lelaki 37 tahun ini sempat cekcok dengan Kalina Oktarani.

" Sejujurnya aku enggak punya masalah sama Om Vicky. Sebelum ini, itu masalah mereka ," ujar Azka Corbuzier.

Jawaban Azka diamini oleh ayahnya, Deddy Corbuzier. Dia membenarkan bahwa pertandingan tinju antara putranya dengan Vicky tak ada hubungannya dengan masalah rumah tangga mantan istrinya itu.

" Kalau kemudian, Azka terlihat menjauh dari ibunya setelah menikah dengan Vicky, itu hanya karena dia tak ingin terlibat dalam drama apapun ," kata Deddy Corbuzier menimpali.

Original Source

Topik Menarik