Satu Larangan Ferry Irawan Pada Istrinya yang Membuat Venna Melinda Tertekan: Gak Boleh...

Satu Larangan Ferry Irawan Pada Istrinya yang Membuat Venna Melinda Tertekan: Gak Boleh...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 29 Maret 2022 - 20:20
share

Venna Melinda dan Ferry Irawan memang bisa dikatakan masih menjadi pengantin bari, hal ini karena pernikahan keduanya baru terselenggara beberapa minggu lalu. Namun, usut punya punya usut Venna Melinda sudah mulai risih dengan sikap Ferry Irawan.

Jangan salah paham terlebih dahulu, sikap yang dimaksud Venna Melinda adalah sikap Ferry Irawan yang cemburuan. Hal ini membuat Venna Melinda risih karena dirinya sudah cukup lama menjada tanpa ada yang memerhatikan dalam dirinya tiba tiba diperhatikan segala sesuatunya oleh Ferry Irawan.

"Soalnya aku 9 tahun bebas kan, gak ada yang nyariin, gak ada yang cemburuin. Enak-enak aja," tutur Venna Melinda dilansir dari tayangan Youtube Trans TV.

Di sisi lain, Venna Melinda pun menerangkan jika sang suami sampai mengatur soal pakaian dirinya. Ferry Irawan pun memberikan banyak larangan dalam masalah berpakaian Venna Melinda sehingga terkadang Venna Melinda harus memakai model baju yang begitu saja tak ada pilihan yang lain karena suaminya melarang

"Tapi pas udah abis nikah, gak bisa ngelangkah. Ini gak boleh, itu ngetat, gak boleh. Akhirnya terpaksa sekarang keluar baju-baju begini," tambahnya.

Topik Menarik