Loading...
Loading…
Mister Aladin Luncurkan AladinXplore, Marketplace Tur dan Aktivitas Pertama di Indonesia

Mister Aladin Luncurkan AladinXplore, Marketplace Tur dan Aktivitas Pertama di Indonesia

Gaya Hidup | okezone | Senin, 28 Maret 2022 - 18:00

DI ERA new normal ini, badan pariwisata dunia seperti World Travel and Tourism Council (WTTC) terus mengimbau semua pelaku pariwisata untuk mengadaptasi tren perjalanan wisata baru. Tren wisata ini tentu diimbangi dengan pengadopsian protokol kesehatan berstandar global atau secara nasional disebut sebagai sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability (CHSE).

Berdasarkan berbagai perkembangan terkini dan temuan perubahan perilaku para wisatawan, maka tahun 2022 ini akan hadir suatu tren berwisata yang cenderung berbeda. Dilansir dari Travel+Leisure, wisata dalam negeri tentu akan jauh melesat meninggalkan wisata internasional.

Berwisata di negeri sendiri tentu akan memberikan jaminan keamanan. Pemerintah Indonesia juga tengah aktif mengimbau masyarakat Indonesia untuk berwisata di dalam negeri atau yang biasa dikenal dengan #DiIndonesiaAja.

Melihat fenomena tersebut, Mister Aladin yang merupakan perusahaan berbasis OTA (Online Travel Agent) melakukan terobosan dengan menghadirkan AladinXplore. AladinXplore adalah marketplace pertama di Indonesia yang menyediakan beragam paket tur dan aktivitas liburan. Mulai dari wisata gunung, pantai, tempat wisata sampai explore kuliner dari seluruh penjuru Indonesia.

Melihat kondisi saat ini di mana PPKM mengalami pelonggaran, minat dan permintaan masyarakat untuk berlibur pun ikut meningkat. Peluang inilah yang mendorong kami untuk berinovasi dan meluncurkan AladinXplore," ujar Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin. "Melalui AladinXplore, kami juga berharap dapat ikut membantu tercapainya target pergerakan wisatawan nusantara tahun 2022 yang ditetapkan oleh Kemenparekraf sebesar 550 juta wisatawan, lanjutnya.

Melalui AladinXplore, para operator tur lokal berkesempatan untuk membuat dan mengatur paket tur dan aktivitas unggulan mereka, dan menjualnya dengan harga terbaik. Fleksibilitas ini merupakan suatu inovasi di bidang pariwisata, yang diharapkan dapat mendorong persaingan harga dan kualitas layanan. Dengan begitu, konsumen akan mendapat lebih banyak pilihan paket tur yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran masing-masing.

Peluncuran AladinXplore ini juga dimeriahkan berbagai promosi seperti lelang tur mulai Rp1.000, giveaway bernilai jutaan rupiah, dan diskon 50% + 15%. Disiarkan secara langsung di aplikasi RCTI+ pada 28 Maret 2022 pukul 15.00 WIB dan di akun Instagram resmi Mister Aladin. Informasi lebih lanjut mengenai AladinXplore dapat diakses melalui: https://www.misteraladin.com/promotions/y2x

Original Source

Topik Menarik

{