Beberkan Rahasia Tubuh Indah, Maria Vania Akui Kuat Hubungan Intim Lebihi Batas Wajar! Dokter Boyke: Pasangannya Kuat...

Beberkan Rahasia Tubuh Indah, Maria Vania Akui Kuat Hubungan Intim Lebihi Batas Wajar! Dokter Boyke: Pasangannya Kuat...

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 25 Maret 2022 - 23:55
share

Maria Vania kerap membagikan tips hidup sehat dan tubuh indah ala dirinya di kanal YouTubenya.

Bahkan saat pandemi, dirinya kerap membagikan konten olahraga dan kesehatan untuk membantu tubuh tetap bugar dan bisa meningkatkan imun.

Selain berolahraga, Maria juga menyarankan untuk selalu makan makanan yang sehat dan bergizi agar terhindar dari paparan virus COVID-19.

Selain itu, ia juga selalu menjaga tubuh indahnya dan suka melakukan diet. Ia mengaku tak makan nasi dan hanya mengkonsumsi smoothies dan jamu serta menghindari makanan yang tinggi lemak.

Baginya, rajin berolahraga bukan hanya cara untuk menjaga tubuh agar tetap ideal dan sehat tapi juga meningkatkan stamina ketika berhubungan seks.

Ia blak-blakan mengaku pada dr. Boyke bahwa dirinya kuat untuk berhubungan sebanyak 3 kali sehari.

Kalau aku mungkin sehari bisa dua kali atau tiga kali, ucap Maria blak-blakan.

Namun, dr. Boyke mengatakan bahwa hubungan seks yang ideal adalah tiga sampai empat kali seminggu. Namun, apabila pasangannya kuat menyeimbangi itu, hubungan seks tiga kali sehari pun tak menjadi masalah.

Boleh saja, asalkan pasangannya kuat. Kalau wanita suka olahraga, prianya juga harus mengimbangi, ucap Boyke.

Topik Menarik