Sambut Libur Lebaran, Tempat Wisata di Garut Kian Dipercantik

Sambut Libur Lebaran, Tempat Wisata di Garut Kian Dipercantik

Gaya Hidup | okezone | Jum'at, 25 Maret 2022 - 12:02
share

WAKIL Bupati Garut Helmi Budiman meminta dinas terkait melakukan upaya mempercantik objek wisata di Kabupaten Garut, Jawa Barat untuk menyambut musim libur Lebaran sehingga pengunjung merasa nyaman dan berkesan saat berwisata ke tempat tersebut.

"Jadi harus ada perubahan terlihat, tempat-tempat destinasi di Garut itu harus semakin cantik yah, harus semakin nyaman, harus semakin menarik," kata Helmi Budiman di Garut.

Ia menuturkan Kabupaten Garut cukup banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi mulai dari wisata buatan maupun wisata alam seperti pemandian air panas, pegunungan, pemandangan alam, maupun pantai.

infografis

Semua destinasi wisata di Garut, kata Helmi, harus mulai dibenahi dan dipercantik tempatnya agar lebih nyaman, aman, dan menarik sehingga mampu mengundang datang pengunjung saat musim libur Idul Fitri nanti.

"Ini mudah-mudahan bisa kita lengkapi (sarana dan prasarana) menghadapi liburan Lebaran di bulan Syawal," katanya.

Ia menyampaikan salah satu destinasi wisata yang harus lebih dipercantik yaitu Pantai Sayang Heulang, destinasi itu sudah selesai direvitalisasi Pemerintah Provinsi Jabar sehingga lebih nyaman dan menarik untuk dikunjungi.

Topik Menarik