Terkuak! Ternyata Konsumsi 3 Minuman Ini di Pagi Hari Bisa Bikin Perut Rata, Bye-bye Buncit!

Terkuak! Ternyata Konsumsi 3 Minuman Ini di Pagi Hari Bisa Bikin Perut Rata, Bye-bye Buncit!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 25 Maret 2022 - 07:15
share

Banyak orang yang tampil enggak percaya diri karena memiliki perut yang buncit. Pasalnya, memiliki perut yang rata adalah idaman kebanyakan orang.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghempaskan perut yang buncit, mulai dari diet seimbang dan rutin melakukan aktivitas fisik.

Selain itu, rupanya ada beberapa minuman yang bisa membantu membuat perut rata. Yuk, intip sederet minuman untuk atasi perut buncit, seperti dikutip dari berbagai sumber (25/3/2022).

Air lemon madu

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa air lemon dicampurkan dengan madu menjadi bahan paling sehat yang dikaitkan dengan penurunan berat badan.

Minum air lemon madu di pagi hari dapat membantu pencernaan yang lebih baik dan ampuh untuk menurunkan berat badan dan menghempaskan perut buncit.

Caranya cukup mudah, campurkan perasan setengah lemon dan satu sendok teh madu organik dengan secangkir air hangat. Aduk rata dan minum setiap hari secara rutin.

Teh hijau

Teh hijau kaya akan antioksidan dan nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan, termasuk untuk menurunkan berat badan.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa teh hijau dapat membantu mengurangi lemak tubuh dan berat badan karena teh hijau mengandung katekin.

Teh oolong

Teh oolong mengandung antioksidan polifenol dan katekin yang dapat menurunkan berat badan karena meningkatkan kemampuan tubuh memetabolisme lemak.

Nah, itulah beberapa minuman yang dipercaya dapat meluruhkan lemak di perut. Semoga bermanfaat!

Topik Menarik