Ingin Tahu Protokol Resepsi Pernikahan di Era New Normal? Saksikan di iNews Special Report Hari Ini

Gaya Hidup | okezone | Published at Minggu, 14 Juni 2020 - 12:19
Ingin Tahu Protokol Resepsi Pernikahan di Era New Normal? Saksikan di iNews Special Report Hari Ini

Kamu berencana menggelar resepsi pernikahan di era New Normal ini? Nah, biar acara resepsi pernikahan berjalan lancar dan bebas dari penularan Covid-19, ikuti infonya di sini.

Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih terjadi di berbagai negara, memang telah mengubah semua sendi kehidupan kita. Salah satu yang paling mengalami dampak berat dari pandemi Covid-19 ini adalah bidang bisnis, termasuk jasa pengurusan pernikahan.

Berbagai perubahan perilaku masyarakat pun diprediksi akan turut mengubah kebiasaan yang lazim dilakukan pada acara resepsi pernikahan sebelum terjadinya pandemi Covid-19.

Beberapa pertanyaan yang sering muncul di benak kita saat ini antara lain: Bagaimana gaya resepsi pernikahan di masa new normal? Apa saja yang bakal berubah dalam resepsi pernikahan di masa new normal? Bagaimana upacara adat pernikahan bisa dilaksanakan di new normal?

Nah, mengantisipasi hal ini, maka iNews sebagai televisi informasi terpercaya, pada Special Report hari Minggu, 14 Juni 2020, pukul 15.00 WIB akan membahas tentang New Normal Resepsi Pernikahan.

Di acara bincang-bincang sore ini akan hadir Gabungan Perkumpulan Penyelenggara Pernikahan Indonesia (GPPPI) yang terdiri dari APPGINDO, HARPI MELATI, PPJI, ASPEDI, HASTANA, dan HIPDI. Beragam asosiasi ini akan membahas secara rinci aturan baru dalam acara pernikahan. Mulai dari masalah hotel dan gedung pertemuan, catering, dekorasi, entertainment, MC, Sanggar Rias/MUA, bridal, jas, kartu undangan, souvenir serta wedding Organizer.

Di acara Special Report pukul 15.00 WIB hari ini akan hadir narasumber antara lain Gandi Priapratama, selaku Ketum Himpunan Perusahaan Penata Acara Pernikahan Indonesia (Hastana) dan Argy dari wedding consultant. Nah, bagi kamu, calon pengantin, catat ya detail acara Special Report, Minggu, 14 Juni 2020, pukul 15.00 WIB. Jangan sampai terlewat!

Artikel Asli