Resep Silky Puding, Lembut Manis dan Mudah Dibuat

Resep Silky Puding, Lembut Manis dan Mudah Dibuat

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 22 Maret 2022 - 17:29
share

Sajian puding memang sangat pas menjadi makanan penutup. Apalagi kalau pudingnya lembut dan ringan seperti resep silky puding. Tenang aja, moms juga bisa kok membuat resep silky puding seperti yang terjual di pasaran.

Resep silky puding orange ini layak untuk moms coba di rumah untuk disantap bersama keluarga. Si kecil juga boleh lho mencoba resep silky puding ini untuk cemilan makan siang.

Moms penasaran bagaimana cara membuatnya? Yuk langsung aja intip resep dan cara membuat silky puding dari resep Rhinie_kitchen, Cookpad.com.

Silky Puding Orange

Bahan-bahan:

Topping:

Cara membuat:

  1. Campurkan semua bahan, kemudian masak diatas kompor dengan api sedang hingga mendidih
  2. Setelah mendidih, matikan api. Diamkan hingga suhu mnjadi hangat. Tuang puding di cup kecil nggak usah sampai penuh. Isi setengahnya saja. Simpan dilemari es.
  3. Keluarkan pudding yang sudah mengeras dari lemari es. Tuang sirup 3-4 sdt diatas pudding, tata potongan jeruk mandarin diatasnya, simpan kembali ke dalam lemari es.
  4. Sajikan segera setelah dikeluarkan dari lemari es.

Moms untuk mencari berbagai resep makanan, minuman atau menu MPASI di HerStory sudah banyak referensi untuk moms dirumah. Selamat mencoba ya moms!

Topik Menarik