Fuji Lagi-lagi Bikin Orang Tuanya Nangis: Tetap Berdiri Tanpa Menjatuhkan!

Fuji Lagi-lagi Bikin Orang Tuanya Nangis: Tetap Berdiri Tanpa Menjatuhkan!

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 19 Maret 2022 - 22:10
share

Meski belum lama terjun di dunia hiburan, nama Fujianti Utami Putri alias Fuji kini sudah melambung dikenal banyak orang. Bahkan, putri bungsu Haji Faisal itu berhasil menggeser beberapa senior di atasnya dalam beberapa ajang.

Belum lama ini, Fuji berhasil mendapat penghargaan dari TikTok Awards dalam kategori "Populer Creator of The Year". Tentu saja hal itu membuat kedua orang tua dan keluarga bangga pada dara 19 tahun itu.

Tak hanya itu saja, Fuji juga kerap membuat orang tuanya bangga hingga menitikkan air mata. Ia tak segan memberi uang sejumlah Rp 100 juta untuk membantu renovasi rumah baru sang keponakan, yakni Gala Sky Andriansyah.

"Buat mamahnya dia kasih lebih Rp 100 juta dari Fuji ditransfer," ujar Haji Faisal.

Selain itu, baru saja kemarin Haji Faisal dan sang istri dibuat menangis haru oleh Fuji saat reaction video klip yang lagu \'Go\' dibintangi Fuji. Lagu tersebut mengisahkan Fuji yang ditinggal oleh abang dan kakak iparnya.

Usai melihat video klip tersebut, sontak saja Mamah Fuji menangis tersedu-sedu begitu pun dengan Haji Faisal. Melihat sang Mama yang menangis, Fuji kemudian memeluk dan menenangkan. Pelukan ibu dan anak itu lantas membuat hati Haji Faisal tergerak untuk memeluk keduanya.

Diketahui, Fuji sangat akrab dengan kedua almarhum. Tak heran jika Fuji sangat mendalami peran di video itu. Totalitas akting adik mendiang Bibi Ardiansyah itu pun membuat kedua orang tuanya bangga.

Begitu pun dengan orang-orang terdekatnya. Bangga dengan karya Fuji di dunia entertainment yang dibuatnya tanpa harus menjatuhkan orang lain untuk mendapatkan populeritasnya.

Topik Menarik