Kolaborasi dengan 29 Merek, Disney Gelar `Youth Fest 2022` Luncurkan Koleksi untuk Anak Muda Indonesia

Kolaborasi dengan 29 Merek, Disney Gelar `Youth Fest 2022` Luncurkan Koleksi untuk Anak Muda Indonesia

Gaya Hidup | journal.sociolla.com | Sabtu, 19 Maret 2022 - 08:00
share

Bekerja sama dengan 29 merek di Indonesia dalam bidang mode, kecantikan, aksesoris, hingga kebutuhan rumah tangga, Disney menggelar Youth Fest 2022 . Event ini ditujukan kepada anak-anak muda di Indonesia yang tumbuh bersama Disney, Pixar, Marvel, dan Star Wars yang sudah dewasa untuk mengenang kisah Disney favoritnya, serta mengenalkan para generasi muda kepada keajaiban Disney.

Label unggulan seperti Aurum Lab, COLORBOX, Jacquelle, dan TORCH akan meluncurkan berbagai koleksi yang terinspirasi dari Disney, Pixar, Marvel dan Star Wars, seperti karakter Marie (The Aristocats), Winnie The Pooh, Minnie Mouse, Spider-Man, dan masih banyak lagi.

Youth Fest 2022 adalah sebuah perayaan kreativitas, memamerkan cara merek-merek lokal untuk menghidupkan karakter Disney. Namun, tetap setia terhadap visi dan interpretasi kreatif masing-masing, ujar Pauline Fang, Wakil Presiden Bidang Kreatif di The Walt Disney Company Asia Pacific.

Salah satu brand lokal yang turut berpartisipasi, COLORBOX menampilkan karakter klasik Mickey & Friends dan Winnie The Pooh. Novi Thomas selaku Brand Manager COLORBOX mengungkapkan, Dengan pesan-pesan universal mereka seperti memiliki keberanian dan menggapai impianmu, kisah-kisah Disney selalu relevan di seluruh tahap kehidupan.

Brand lokal lain yang turut meramaikan Youth Fest 2022 adalah Torch. Kolaborasi pertama Torch dengan Disney terdiri dari koleksi bertema Marvel yang terdiri dari daypack, backpack, travel pouch, waist bag, dan wallet, yang cocok untuk segala suasana. Desainer Torch sendiri ternyata juga penggemar Marvel. Koleksi ini ditujukan untuk membangunkan sisi playful setiap penggemar Marvel, dari segala kalangan umur, dengan karakter-karakter favorit mereka seperti Spiderman, Captain America, Iron Man, and The Avengers.

Dari lini kecantikan ada Jacquelle. Merek kecantikan lokal ini merilis koleksi makeup bertema Winnie The Pooh yang terdiri dari Face Palette, Primer Lipomask, Cleansing Tools, Butter Clay Mask, Brow Bar, dan Tinted Lipcloud.

Sementara dari aksesoris, Aurum Lab juga ikut serta merilis koleksi Avventura yang terinspirasi dari Winnie The Pooh dan teman-temannya. Terbuat dari emas 9K, perhiasan Aurum Lab bisa dikenakan di segala suasana. Tidak hanya itu, Aurum Lab juga hadir dengan exclusive merchandise berupa T-Shirts, Tote Bag, dan Notebook.

Koleksi-koleksi Youth Fest 2022 dapat dibeli dari sekarang sampai tanggal 11 April 2022 melalui situs web atau sosial media merek masing-masing. Koleksi tersebut juga akan tersedia di Tokopedia sejak tanggal 28 Maret 2022 sampai dengan 11 April 2022 dengan halaman arahan khusus. Presenter dan aktor Indonesia Raditya Dika juga akan meluncurkan video podcast bersama Youth Fest di akhir bulan ini.

Topik Menarik