Dinan Fajrina Keciduk "Digoda" Dokter Ganteng Diduga Mantan Pacar, Istri Doni Salmanan: Emang, Kenapa Mau?

Dinan Fajrina Keciduk "Digoda" Dokter Ganteng Diduga Mantan Pacar, Istri Doni Salmanan: Emang, Kenapa Mau?

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 18 Maret 2022 - 07:30
share

Belakangan sosok dokter tampan yang diketahui bernama Bima Dias Candra tengah mencuri perhatian publik. Ini lantaran dirinya disebut-sebut sebagai mantan kekasih Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan.

Sejak kasus dugaan penipuan yang menyeret Doni Salmanan, kehidupan Dinan Fajrina juga tak luput dari perhatian publik. Bahkan, masa lalu percintaannya dengan pria bernama Bima Dias juga ikut menjadi sorotan.

Jauh sebelum Dinan Fajrina dinikahi Doni Salmanan, rupanya Bima sering kali menggoda Dinan dalam sejumlah unggahannya di Instagram. Hal tersebut terlihat dalam sejumlah postingan milik Dinan.

Tampak Bima memuji kecantikan paras istri Doni Salmanan itu. Seperti dalam salah satu unggahan Dinan di mana ia memposting foto tengah berpose di depan cermin.

"Maybe i\'ll see ini another life if thus is one wasn\'t enough," tulis Dinan dalam unggahannya.

Dokter yang diduga mantan kekasih Dinan itu pun ikut berkomentar, "Cantik (emoji 2 tangkai mawar)," komentar akun @bimadiazcandra.

Dinan Fajrina pun tampak membalas komentar Bima. Ia seakan menyindir Bima yang tak bosan berkomentar dengan memujinya cantik.

"Gak bosen bip komen gitu?," kata Dinan.

"@dinanfajrina kamu jelek," jawab Bima.

"@bimadiazcandra emang, napa mao," balas Dinan.

Sementara, kini terpantau akun Instagram Bima dibanjiri banyak komentar warganet yang menduga dirinya sebagai mantan kekasih Dinan Fajrina.

Topik Menarik