Tak Ingin Nikmati Gaharnya Ajun Perwira Sendirian, Jennifer Jill Izinkan Nikita Mirzani Bercinta dengan Suaminya

Tak Ingin Nikmati Gaharnya Ajun Perwira Sendirian, Jennifer Jill Izinkan Nikita Mirzani Bercinta dengan Suaminya

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 17 Maret 2022 - 21:30
share

Urusan ranjang para artis memang bukan hal tabu lagi untuk dibicarakan karena sudah banyak pasangan artis yang mengumbar urusan ranjangnya sendiri di hadapan publik, salah satunya pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill

Kali ini melalui tayangan dalam tayangan YouTube Crazy Nikmir REAL milik Nikita Mirzani keduanya pun membeberkan soal urusan ranjang.Berawal dari pertanyan dari Nikita Mirzan yang bertanya tentang keinginan memiliki momongan, AJun Perwira pun menjawab jika dirinya masih menginginkan satu anak perempuan dari Jennifer Jill.

Lagi dong satu yang cewek aja, kan kamu belum punya anak cewek, ucap Ajun Perwira.

Nikita Mirzani yang mengetahui jika Jennifer Jill memiliki usia yang tak muda lagi menyarankan agar keduanya tak usah memiliki hubungan dan menjalin hubungan layaknya orang berpacaran saja.

Kayak pacaran aja, nggak usah punya-punya anak mami, sahut Nikita Mirzani.

Namun hal yang buat kaget adalah jawaban dari Jennifer Jill, awalnya wanita yang sering disapa Mami Ipel ini meminta Nikita Mirzani menjadi anak angkatnya saja, kendati demikian Mami Ipel justru memperbolehkan jika Nikita Mirzani ingin berhubungan badan dengan Ajun Perwira.

Nikita mau diangkat anak, ujar Jennifer Jill."Jadi kalau gue lagi capek lo sama dia (Nikita) aja ya, kata Jennifer.

Mendengar pernyataan dari istri Ajun Perwira yang tak terduga, Nikita Mirzani terlihat seperti yang terkejut dan spontan langsung bereaksi pada tawaran Jennifer Jill tersebut.

Allahu akbar! ucap Nikita.

Kendati demikian, Jennifer Jill sepertinya tidak bercanda tentang tawaran tersebut, dirinya berterus terang jika memang mengijinkan karena alasan saling mengenal satu sama lain di antara Nikita Mirzani dan Jennifer Jill

Daripada sama orang lain gue nggak kenal kan, mending sama lu, tandas Jennifer Jill.

Topik Menarik