Sukses Besar! Gak Sampai Sebulan, Elden Ring Terjual 12 Juta Kopi

Sukses Besar! Gak Sampai Sebulan, Elden Ring Terjual 12 Juta Kopi

Gaya Hidup | indozone.id | Kamis, 17 Maret 2022 - 18:40
share

Game buatan FromSoftware yang bernama Elden Ring laris manis di pasaran. Menurut laporan Bandai Namco dan FromSoftware,game itu sudah terjual sebanyak 12 kopi di seluruh platform game hanya kurang dari sebulan.

Ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi perusahaan asal Jepang tersebut. Di mana Elden Ring sebagai game paling laris selama 35 tahun perusahaan itu berdiri.

Kesuksesan ini tak terlepas dari penggemar setia Elden Ring. Dalam pengembangan game ini, Elden Ring studio berkolaborasi dengan George R. R. Martin yang sudah lebih dulu sukses lewat seri Game of Thrones.

Elden Ring menawarkan gameplay action adventure RPG dengan mekanik yang diklaim banyak gamer menyajikan cita rasa FromSoftware tapi dengan narasi atau kisah yang mendalam dan tema fantasy khas George R. R. Martin.

Hal ini sangat menakjubkan dengan melihat jumlah orang yang memainkan Elden Ring. Saya sekali lagi ingin menyampaikan rasa terima kasih mewakili tim pengembangan, ungkap President & CEO FromSoftware, Hidetaka Miyazaki.

Selain itu, game FromSoftware sebelum Elden Ring, yaitu Sekiro: Shadows Die Twice juga sangat populer dan laris di pasaran.

Hanya dalam waktu kurang dari 10 hari sejak dirilis pada Maret 2019, game ini sudah terjual sebanyak 2 juta kopi.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik