dr Auda Hadir di Morning Update iNews Bahas Cara Mencegah Kebotakan Dini

dr Auda Hadir di Morning Update iNews Bahas Cara Mencegah Kebotakan Dini

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 16 Maret 2022 - 20:05
share

RAMBUT adalah mahkota, begitulah istilah populer yang sering kita dengar. Banyak orang yang ingin memiliki rambut sehat dan berkilau, supaya bisa menunjang penampilan sehari-hari. Tetapi seringkali terdapat masalah kesehatan rambut yang mengganggu.

Salah satu masalah kesehatan rambut yang sering dialami kebanyakan orang adalah kerontokan, jika rontok sudah parah dapat menyebabkan kebotakan. Permasalahan ini seringkali terjadi pada pria, tapi tak jarang juga wanita mengalaminya. Untuk mencegah kebotakan, kita perlu mengetahui cara mengatasinya selain dengan keramas.

Morning Update

Penasaran bagaimana caranya merawat rambut agar tetap sehat dan terhindar dari kebotakan dini? Morning Update menghadirkan dr. Auda Fadhlina Adriyanif, M. Biomed (AAM) seorang dokter kecantikan yang akan menjelaskan permasalahan rambut dan solusinya.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update (Kamis, 17 Maret 2022) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #HaifaNafisa #dr.AudaFadhlinaAdriyanif #DokterKecantikan #KesehatanRambut #KebotakanDini #Indonesia

Topik Menarik