5 Pasangan Zodiak yang Punya Chemistry dan Seks Hebat di Ranjang

5 Pasangan Zodiak yang Punya Chemistry dan Seks Hebat di Ranjang

Gaya Hidup | mommiesdaily.com | Minggu, 13 Maret 2022 - 21:00
share

Bicara tentang seks, ternyata menurut astrologi ada pasangan zodiak yang punya chemistry hebat di ranjang bisa bisa saling memuaskan seks satu sama lain.

Ketika berbicara soal seks, astrologi ternyata punya pengaruh yang cukup kuat untuk menentukan siapa saja pasangan zodiak yang punya chemistry dan seks hebat di ranjang. Hal itu karena beberapa zodiak sangat menyukai seks dan perlu pasangan yang tepat untuk bisa mendapatkan kenikmatan maksimal.

Berikut Mommies Daily rangkum beberapa pasangan zodiak yang merupakan pasangan terbaik dalam urusan seks. Gabungan keduanya mampu menciptakan seks yang luar biasa di ranjang.

Pasangan Zodiak yang Punya Seks Hebat di Ranjang

Ini dia daftar pasangan zodiak yang punya seks hebat di ranjang. Siapa tahu salah satunya zodiak Anda!

1. Sagitarius dan Leo

Bukan rahasia lagi kalau sosok Leo dikenal selalu jadi bintang utama dan egois. Hal yang sama juga berlaku di ranjang. Leo fokus mencari kepuasannya sendiri dengan mencoba aneka teknik baru. Beruntung Sagitarius adalah seorang petualang yang juga gemar belajar gaya seks baru.

Keduanya sama-sama merasa dirinya hebat di ranjang dan sangat terangsang ketika pasangannya mencoba mendominasi permainan. Mereka justru akan semakin liar dan memberikan seks terhebat. Sagitarius dan Leo adalah tipe yang senang berhubungan seks sambil berlempar pujian dan semankin terangsang ketika momen panasnya diabadikan.

2. Taurus dan Pisces

Taurus mungkin bukan pemain seks yang hebat bagi beberapa zodiak, tetapi tidak untuk Pisces. Pisces santai dan mudah beradaptasi sehingga bisa menjadi pasangan yang sempurna bagi siapa saja yang tahu persis apa yang mereka inginkan di ranjang dan menolak untuk mengalah.

Pisces awalnya akan mengikuti permainan Taurus. Namun, setelah Taurus paham betapa patuhnya Pisces di ranjang, zodiak ini bisa menjadi pasangan yang paling eksperimental dan memberikan kenikmatan maksimal untuk pasangannya itu.

3. Gemini dan Aquarius

pasangan zodiak seks

Gemini dan Aquarius sama-sama pemberani. Mereka selalu berpikir out of the box dan tak segan mencoba banyak hal saat berhubungan seks. Jadi di ranjang, mereka akan sangat cocok satu sama lain dan akan kekurangan jam tidur karena terlalu terbuai permainan sepanjang malam.

Keduanya juga dikenal senang berbicara, jadi selain di ranjang Gemini dan Aquarius juga akan sering terlibat pembicaraan menjurus, sexting di jam kerja, dan mungkin saja bisa bertemu di jam makan siang hanya untuk quickie yang menggairahkan.

4. Capricorn and Scorpio

Capricorn adalah salah satu zodiak yang sangat bersemangat dan menyukai seks, yang sayangnya pintar mereka sembunyikan. Saat pemanasan mereka sangat penuh kasih sayang dan sangat berdedikasi menyenangkan dirinya dan pasangannya. Para Capri senang bereksplorasi dan senang ketika pasangannya menerima rangsangannya dengan baik.

Sedangkan Scorpio dikenal sebagai pemegang tahta tertinggi di antara semua zodiak untuk urusan seks. Sebagai sosok yang emosional dan obsesif, Scorpio akan sangat menggebu-gebu saat di ranjang. Saat tahu apa yang dapat memuaskan dirinya dan pasangan, hal itu akan selalu diulang. Namun, bersama Capricorn dia tak segan untuk sesekali bereksprimen dan menemukan kenikmatan baru, yang mungkin akan jadi favoritnya.

4. Cancer dan Virgo

Pasangan zodiak yang punya seks hebat di ranjang berikutnya adalah Cancer dan Virgo. Kedua zodiak ini sama-sama hidup untuk menyenangkan orang lain. Hal yang sama juga berlaku saat berhubungan seks. Karena sama-sama submisif, justru mereka akan mendapatkan seks yang hebat saat bersama, bukan dengan zodiak yang lebih dominan seperti Leo atau Aries.

Mereka saling menunggu satu sama lain untuk memulai dan memberikan tanda. Untungnya kedua zodiak ini tak segan untuk belajar gaya atau teknik seks baru demi pasangannya. Walau kelihatan membosannya, tetapi bagi pasangan zodiak tersebut hal ini adalah yang terbaik dan bisa menciptakan seks terbaik mereka.

5. Libra dan Aquarius

Libra percaya semua gaya dan teknik seks yang dilakukannya di ranjang adalah yang terbaik dibandingkan siapa pun di dunia ini. Zodiak ini senang dengan sesuatu yang unik serta tidak biasa, dan tak segan mencoba untuk mendapatkan kesenangan baru. Asalkan tidak terlalu kasar, Libra sangat terbuka.

Aquarius, di sisi lain, sama tertariknya dengan hal-hal baru. Zodiak ini juga terpesona dengan paradigma seksual baru, mirip seperti Libra. Namun, Aquarius menyukai seks yang tidak menyakitkan. Kesamaan inilah yang membuat Libra dan Aquarius menjadi pasangan zodiak yang punya seks hebat di ranjang.

Cover: Pexels

Topik Menarik