Loading...
Loading…
Gelisah Disinggung soal Aliran Uang dari Doni Salmanan, Gelagat Rizky Billar dan Lesti Kejora Jadi Sorotan, Pilih Kabur Ogah Beri Tanggapan

Gelisah Disinggung soal Aliran Uang dari Doni Salmanan, Gelagat Rizky Billar dan Lesti Kejora Jadi Sorotan, Pilih Kabur Ogah Beri Tanggapan

Gaya Hidup | herstory | Senin, 14 Maret 2022 - 09:20

Imbas kasus dugaan penipuan yang dilakukan Crazy Rich Doni Salmanan, Lesti Kejora dan Rizky Billar ikut menjadi sorotan. Ini lantaran keduanya disebut-sebut sebagai salah satu dari sekian artis yang menerima aliran uang dari Doni Salmanan jauh sebelum terlibat kasus dugaan penipuan.

Seperti yang diketahui, Lesti dan Billar mendapat amplop tebal dari Doni Salmanan di momen pernikahannya beberapa waktu lalu. Saking tebalnya, Lesti dan Billar sampai rebutan saat membuka amplop coklat dari Doni Salmanan.

Kendati mendapatkan uang tersebut sebagai bentuk hadiah pernikahan, namun hal tersebut kini kembali menjadi sorotan publik. Banyak yang penasaran dengan uang yang sudah diterima oleh Lesti dan Billar. Bahkan, banyak di antaranya yang bertanya apakah Lesti dan Billar akan ikut terseret dalam lingkaran kasus Doni Salmanan atau tidak.

Baru-baru ini, Lesti dan Billar turut disinggung awak media soal aliran uang yang diterima dari Doni Salmanan. Saat diimintai keterangan, Lesti dan Billar justru tampak gelisah dan memilih untuk kabur menghindari awak media.

Momen itu terekam dalan kanal YouTube Seleb Oncam News. Saat itu, Lesti dan Billar tengah mengadakan konferensi pers untuk mengenal produk digital Leslar Metaverse bersama pengusaha Rudi Salim.

Dalam kesempatan itu, Rudi Salim enggan disebut sebagai crazy rich yang belakangan berujung menimbulkan banyak masalah.

"Saya bukan crazy rich. Kebanyakan yang crazy rich ujung-ujungnya enggak beres," ujar Rudi Salim.

Mendengar hal tersebut, Billar justru ingin mengaduknnya kepada Raffi Ahmad. Namun, Rudi tak merasa khawatir, karena menurutnya Raffi adalah seorang sultan bukan crazy rich.

"Saya bilangin A\' Raffi Ahmad nih ya," sahut Billar.

"Dia kan sultan," timpal Rudi.

Saat disinggung soal amplop dari Doni Salmanan, seketika Billar dan Lesti terlihat panik. Tampak pula Lesti yang tak nyaman dengan pertanyaan tersebut.

"Kita lagi enggak ngikutin perkembangan karena kita lagi fokus sama usaha yang sedang kita jalani," ujar Billar.

Saat dsinggung soal aliran uang, Billar semakin gelisah dan mengajak Lesti untuk pergi menghindari awak media.

"Kita enggak ngikutin berita, jadi enggak bisa berkomentar,"tukas Billar.

Original Source

Topik Menarik

{