Rayyanza Bayi Nagita Slavina Curi Perhatian, Pakai Baju Harganya Setara 2 Kali Cicilan KPR!

Rayyanza Bayi Nagita Slavina Curi Perhatian, Pakai Baju Harganya Setara 2 Kali Cicilan KPR!

Gaya Hidup | okezone | Minggu, 13 Maret 2022 - 21:00
share

Baby Rayyanza, Putra kedua Sultan Andara, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kembali mencuri perhatian. Selain karena wajahnya yang gemas, warganet juga menyoroti barang-barang mewah yang melekat pada Rayyanza.

Bagaimana tidak, meski baru berusia 3 bulan, anak kedua Raffi dan Gigi itu telah mempunyai barang-barang mewah. Salah satu yang menghebohkan warganet yakni sehelai baju senilai jutaan rupiah yang melekat di tubuh mungilnya.

Rayyanza

Melansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Minggu (13/3/2022), adik Rafathar ini terlihat mengenakan sehelai bodysuit berwarna putih. Rupanya, bodysuit putih yang terlihat simpel itu merupakan koleksi dari merk kenamaan, Gucci.

Hal itu terlihat dari tulisan Gucci yang ada di bagian dadanya. Mengutip dari akun tersebut, harga sehelai bodysuit itu dibanderol dengan harga Rp6,1 juta.

Rayyanza Malik Ahmad wearing Gucci \'Baby Off-White Original Gucci Bodysuit Set\' from ssense.com USD435 atau setara Rp6.100.000, tulis akun tersebut seperti dikutip pada Minggu.

Sontak, penampilan mewah baby Rayyanza dengan outfit jutaan rupiah itu pun langsung menuai komentar warganet. Mereka terkejut dengan harga fantastis sehelai baju yang dipakai Rayyanza.

Udah dapet laptop satu tuh, kata netizen di kolom komentar.

Mama ngilu nak lihat harganya, komentar yang lain.

Adeeek, bajunya bisa 2x cicilan KPR yaa, tulis netizen.

Seharga cicilanku sebulan, ambyarr, kata yang lainnya.

Ini mah the real sultan dari lahir, komentar netizen.

Topik Menarik