5 Potret Cantik Livy Renata di Australia, Bikin Netizen +62 Susah Menahan Rindu!

5 Potret Cantik Livy Renata di Australia, Bikin Netizen +62 Susah Menahan Rindu!

Gaya Hidup | okezone | Minggu, 13 Maret 2022 - 16:00
share

GAYA Livy Renata di Australia selalu mencuri perhatian publik karena busananya yang minim nan modis. Tak jarang brand ambassador Alter Ego itu juga memamerkan tubuh langsing dan kulit mulusnya di berbagai kesempatan.

Nama gamer cantik yang satu ini memang tengah naik daun, kerap hadir dalam banyak podcast dan channel Youtube konten kreator Indonesia. Sayang, kini netizen Indonesia harus terpisah jarak dengan Livy Renata karena dirinya harus melanjutkan pendidikan di Australia.

Meskipun begitu, Livy Renata tetap rajin membagikan kegiatan serta menyapa para penggemarnya di Instagram. Beberapa potretnya pun sukses bikin netizen terpana. Seperti apa? Intip lima gaya Livy Renata berikut ini, dikutip dari Instagram @livyrenata, Minggu (13/3/2022).

1. Seksi pakai kardigan dua kancing

Livy Renata

Potret ini diambil kala Livy Renata mengunjungi Chinese Garden of Friendship, kebun bernuansa Mandarin di Darling Harbour, Sydney. Busananya sukses mencuri perhatian karena Livy memakai knit cardigan coklat dua kancing model crop top di sini. Alhasil, perut rata dan kulit mulusnya pun terpampang nyata di kamera. Tak terkecuali pusar perutnya yang terkesan seksi.

Dia memadukan outfitnya dengan celana animal print bermotif zebra yang terkesan effortless tapi tetap stylish. Dengan geraian rambut coklat yang indah, pesona kecantikan Livy pun semakin terpancar. Netizen pun dibuat gagal fokus melihatnya. "Awas kancing nya putus," kata riz*****.

2. Beautiful in white

Livy Renata

Pergi ke Australia memang belum lengkap jika tak mengunjungi Darling Harbour. Berkunjung di malam hari, Livy Renata memilih busana serba putih agar tetap eye catching dan menyala. Dia memadukan crop jacket dengan mini skirt beraksen ruffle yang super pendek. Yap, kulit mulusnya pun langsung terekspos di kamera. Kaki Livy juga terlihat lebih jenjang di potret ini. Untuk alas kaki, dia memilih kaus kaki hitam dan strap sandals bergaya santai tapi tetap modis. Berpose cantik sambil memainkan rambut, Livy Renata tampak begitu memesona.

3. Hosier Lane

Livy Renata

Kali ini Livy Renata berada di Hosier Lane, lorong yang dipenuhi dengan mural yang menakjubkan. Street art di kawasan bisnis Melbourne ini memang menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi. Livy memilih dress mini biru dongker bermotif argyle yang kemudian dibalut dengan jaket putih oversize. Pose duduk manja di depan mural ini membuat paha mulus Livy menjadi terekspos. Aura keseksian wanita kelahiran 26 Maret 2002 itu pun semakin menyala. Sementara rambutnya tetap dibiarkan tergerai dengan poni kedua sisi yang menjuntai manis. Sambil tersenyum manja, Livy Renta terlihat begitu menggemaskan.

Topik Menarik