Lebih dari 200 Lagu, 3 Album Lagu Fairy Tail Ini Bakal Rilis 16 Maret Mendatang!

Lebih dari 200 Lagu, 3 Album Lagu Fairy Tail Ini Bakal Rilis 16 Maret Mendatang!

Gaya Hidup | nawalakarsa.id | Sabtu, 12 Maret 2022 - 07:00
share

Tiga album lagu yang berhubungan dengan anime TV, FAIRY TAIL akan rilis pada Rabu (16/3).

Edisi lengkapnya dengan bertajuk FAIRY TAIL SOUNDTRACK ARCHIVES 2009-2013 yang merupakan album pertama. Album ini memiliki 181 lagu secara keseluruhan termasuk soundtrack yang karya Yasuharu Takanashi untuk keempat karya musim pertama anime FAIRY TAIL dan telah ter- remaster . Juga, album ini berisi 30 lagu yang belum pernah masuk ke dalam CD sebelumnya. Yasuharu Takanashi telah membuat musik untuk banyak anime populer.

Kemudian, Album keduanya adalah CHARACTER SONGS COLLECTION , yang mengumpulkan 20 lagu karakter. album ini tercipta selama periode waktu yang sama.

Terakhir, Album yang bernama FAIRY TAIL LIVE, Music Festival Of The Dragon King . Album ini berisi lagu-lagu dari pertunjukan live pada tahun 2019 berjudul, FAIRY TAIL LIVE, Music Festival Of The Dragon King 2019 , di mana hanya lagu-lagu FAIRY TAIL yang ada.

Kaset

FAIRY TAIL ORIGINAL SOUNDTRACK VOL. 1 , rilis pada Januari 2010. Sejak itu kaset ini terus populer dan jumlah penjualannya terus meningkat. CD ini berisi FAIRY TAIL Main Theme yang terkenal yang telah dicintai dan masih didengarkan di seluruh dunia.

Album yang Hidup Kembali dan Lebih Mantap!

Album Lagu Fairy Tail
Pony Canyon / Yasuharu Takanashi

Yasuharu Takanashi menciptakan suara simfoni yang sangat unik yang merupakan campuran suara berat berdasarkan musik metal dan celtic.

Kali ini, beberapa suara yang sangat berharga seperti versi demo dari FAIRY TAIL Main Theme telah Takanashi restorasi secara digital dan rilis dalam album berjudul, Unreleased Music Collection .

Versi demo ini adalah pengambilan pertama dari lagu tema FAIRY TAIL yang Yasuharu Takanashi garap sekaligus bertanggung jawab atas musik latar anime adaptasi dari manga karya Hiro Mashima tersebut.

Dalam album FAIRY TAIL ORIGINAL SOUNDTRACK VOL. 4 berisi 49 lagu BGM untuk

FAIRY TAIL dan sekarang tersedia melalui layanan berlangganan untuk pertama kalinya. 49 lagu ini awalnya termasuk dalam CD yang rilis pada tahun 2013. Soundtrack rencananya akan rilis dalam resolusi tinggi.

Lalu Album FAIRY TAIL CHARACTER SONGS COLLECTION yang berisi 20 lagu karakter yang dibuat dalam kurun waktu yang sama. Kedua lagu tersebut kini muncul sebagai lagu baru untuk FAIRY TAIL ORIGINAL SOUNDTRACK VOL. 4 akan tersedia melalui streaming berlangganan lainnya.

Juga, suara pertunjukan langsung dari, Music Festival Of The Dragon King hadir kembali secara digital untuk pertama kalinya. Pertunjukan Langsung dilakukan oleh Yasuharu Takanashi di Shinjuku ReNY pada 28/9/2019. Selain itu Ia hanya membawakan lagu-lagu dari FAIRY TAIL .

Harapannya orang-orang akan mendengarkan lagu ini seolah-olah mereka berada di pertunjukan secara langsung.

Pertunjukkan yang legendaris dan telah banyak jadi pembicaraan dengan penuh semangat di kalangan penggemar anime

Fairy Tail .

Yasuharu Takahashi, Komposer dengan Banyak Lagu Anime-nya yang Terkenal!

Album Lagu Fairy Tail
Pony Canyon / Yasuharu Takanashi

Yasuharu Takahashi adalah seorang musisi yang memiliki spesialisasi dalam menciptakan suara yang berat dan meriah. Lagunya yang unik memadukan hard rock dan orkestra, dengan akar utama inspirasinya untuk musik berada di genre rock.

Karya beliau termasuk lagu tema pembuka untuk seni bela diri PRIDE (2000), Naruto Shippuden (2007), seri Pretty Cure (20092012), FAIRY TAIL (2009), Sailor Moon Crystal, Eternal (2014), Ge Ge Ge no Kitarou (2018~) dan banyak lagi.

Dia sangat aktif tampil di luar negeri dan dia memenangkan penghargaan JASRAC International pada tahun 2013, 2014, 2017, 2020, dan 2021. Biar lebih mengenal dekat bisa kunjungi situs resminya, di sini.

Album Lagu Fairy Tail
Pony Canyon / Yasuharu Takanashi
&

Topik Menarik