Trik Dokter Dina agar Pria Bisa Membuat Istri Puas, Nikmatnya Wow

Trik Dokter Dina agar Pria Bisa Membuat Istri Puas, Nikmatnya Wow

Gaya Hidup | genpi.co | Sabtu, 12 Maret 2022 - 03:15
share

GenPI.co - Pakar Estetik dan Anti-Aging Dokter Dina Oktaviani M. Biomed (AAM) buka-bukaan soal wanita yang merasakan puncak kenikmatan saat berhubungan ranjang.

Hal itu diungkapkan dokter Dina dalam tayangan YouTube kanal dr. Dinasyah.fans.official yang diunggah pada 14 Juli 2021.

Dalam video itu, menurut dokter Dina banyak pertanyaan dari para pasiennya, bagaimana bisa mendapat kepuasaan dan puncak kenikmatan saat begituan?

Dokter Dina mengungkapkan, pria harus mengetahui lebih dulu titik sensitif pasangannya.

"Jika wanita sudah dirangsang, nafsunya sudah mulai tinggi, si Pria tinggal menyentuh titik itu berkali-kali," kata dokter Dina dikutip GenPI.co, Sabtu (12/3).

Menurut dokter Dina, ketika pria sudah memasukan rudalnya ke anu wanita dan sudah menemukan titik G-spotnya, maka harus terus memberikn sentuhannya.

"Jadi harus dirangsang dulu di awal, harus pemanasan dan sampai si wanita nafsunya tinggi baru masukan anunya jangan berhenti," jelas dokter Dina.

Oleh sebab itu, dokter Dina menyarankan pria memiliki stamina yang oke dan kuat, agar tidak mudah berhenti dalam permainan ranjang.

"Jangan main sebentar berhenti, main berhenti, itu nggak akan enak," ungkap dokter Dina.

Menurut dokter Dina, wanita pun tidak akan puas. Namun, kalau stamina stabil dan panjang, maka keduanya akan mendapatkan puncak kenikmatan bersama-sama.(*)

Video populer saat ini:

Topik Menarik