Dukung Ukraina, Kate Middleton Cantik Pakai Sweater Biru dan Pin Hati

Dukung Ukraina, Kate Middleton Cantik Pakai Sweater Biru dan Pin Hati

Gaya Hidup | okezone | Jum'at, 11 Maret 2022 - 21:00
share

KATE Middleton mengunjungi pusat kebudayaan Ukraina, Ukrainia Cultural di London. Gaya fashion Kate Middleton pun kembali mencuri perhatian.

Hal ini karena Kate Middleton mengenakan outfit spesial. Kate terlihat mengenakan atasan sweater lengan panjang warna biru rancangan desainer Alexander McQueen.

Kate Middleton

Sweater lengan panjang tersebut memiliki harga yang tidak sembarangan. Disebutkan, sweater yang dipakai Kate Middleton dibanderol seharga USD740 atau kurang lebih Rp10,6 juta. Selain itu, Kate Middleton juga memakai bawahan berupa celana panjang hitam model wide-legged keluaran Jigsaw.

Outfit sweater warna biru tersebut ternyata adalah shade yang sama dengan bendera Ukraina. Seperti dikutip Page Six, outfit khusus Kate tersebut sebagai tanda solidaritas dirinya kepada rakyat Ukraina yang saat ini negaranya tengah diinvasi militer oleh Rusia.

Kate Middleton

Tak hanya itu, bahkan bersama sang suami, Pangeran William, Kate juga menyematkan pin bendera dengan hati warna putih di dada atas sebelah kiri. Sementara Pangeran William menyematkan pin yang sama di blazer warna navy blue yang ia kenakan.

Mengunjungi pusat kebudayaan Ukraina di London, calon ratu Inggris itu dilaporkan membawa paper bag berisi makanan khusus untuk para relawan beruoa brownies buatannya sendiri dan granola bar.

Pasangan calon raja dan permaisuri Inggris tersebut juga membantu mengemas paket sumbangan dan berdiskusi dengan para relawan tentang bagaimana warga negara Inggris bisa membantu rakyat Ukraina yang berada di Eropa atau pun yang tinggal di Inggris.

Topik Menarik