Terungkap, Pegawai Hotel Bocorkan Rahasia Aneh Orang Kaya saat Menginap

Terungkap, Pegawai Hotel Bocorkan Rahasia Aneh Orang Kaya saat Menginap

Gaya Hidup | inewsid | Jum'at, 11 Maret 2022 - 20:19
share

JAKARTA, iNews.id - Menginap di hotel menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang liburan atau melakukan perjalanan jauh. Tempat penginapan ini akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung.

Namun, di balik kenyamanan menginap saat di hotel, ada saja cerita unik yang dilakukan pengunjung.

Anda pernah mendengar ungkapan yang berbunyi, dunia orang kaya adalah dunia yang berbeda dari dunia orang biasa pada umumnya?

Contoh nyata dari ungkapan di atas, salah satunya bisa dilihat dari kelakuan aneh orang-orang kaya tersebut saat menjadi tamu di suatu hotel.

Belum lama ini para pegawai hotel membocorkan beberapa kelakuan paling aneh yang dilakukan beberapa tamu kaya, mulai dari selebriti, CEO dan juga jutawan. Contohnya, cerita dari housekeeper, Shrishti yang mengisahkan kelakuan aneh seorang presiden perusahaan besar ketika memasuki lobi hotel.

Di depan pengunjung lain, dia masuk ke lobi hotel dengan dikelilingi lebih dari dua lusin bodyguards lalu mulai merangkak dan menggeram di lantai seperti binatang. Lalu dia akan meminta beberapa pengawalnya untuk melakukan hal yang sama, ujar Shrishti, seperti dikutip Ny Post, Jumat (11/3/2022).

Kelakuan aneh tersebut, ditambahkan Shrishti dilakukan sang CEO setiap malam selama hampir sebulan menginap di hotel tersebut.

Lain lagi cerita dari manajer office, William yang mengungkapkan seorang hartawan yang berada dalam daftar 500 orang terkaya di dunia, yang ingin tidur di meja restoran hotel sambil diselimuti 20 ekor lobster matang di atas tubuhnya.

Seperti masih kurang aneh, dia juga meminta staf hotel untuk mengosongkan tiga botol anggur merah Italia ke dalam ember es, lalu dia mencelupkan kemejanya yang berharga 1.000 dolar AS ke dalam ember itu dan terus menyeka wajahnya selama beberapa jam dengan kemeja basah tersebut, tutur William.

Permintaan aneh lainnya datang dari seorang jutawan di China, yang meminta makanan yang dia pesan disajikan di dalam gitar khusus, permintaan dihadirkan kuda hidup selama acara pesta pernikahan, hingga permintaan seorang miliarder yang menginstruksikan untuk menutup seluruh dua unit lantai hotel dari semua pengunjung lainnya, kecuali staf hotel wanita.

Topik Menarik