Sinopsis Drakor “Crazy Love” yang Akan Hibur Hari-Hari Melelahkan Kamu!

Sinopsis Drakor “Crazy Love” yang Akan Hibur Hari-Hari Melelahkan Kamu!

Gaya Hidup | femaledaily.com | Selasa, 8 Maret 2022 - 12:00
share
Penuh dengan plot twist, kejutan dan komedi. Drama 16 episode ini bercerita tentang identitas palsu dan kisah romantis tak terduga yang dibintangi oleh Kim Jae Wook dan Krystal Jung!

Apakah kamu rindu penampilan Kim Jae Wook ataupun Krystal Jung? Jangan sedih, kamu sudah bisa menyaksikan mereka berdua dalam balutan komedi romantis yang bisa bikin kamu ketawa. Drama ini menjadi comeback Krystal setelah sebelumnya membintangi drama Police University . Bagi kamu yang pernah nonton Her Private Life, juga pasti nggak asing sama wajah Kim Jae Wook.

Kini kamu bisa kangen-kangenan sama mereka berdua melalui drama Crazy Love yang sudah tayang sejak 7 Maret lalu di Disney+ Hotstar. Bagi kamu yang memiliki kisah cinta unik atau dendam di kantor, kamu mungkin bisa

relate dengan drama yang satu ini.

Sinopsis drama Crazy Love

Ketika seorang CEO jenius bernama Noh Go Jin (Kim Jae Wook) mulai menerima ancaman pembunuhan, ia membuat sebuah rencana untuk melacak sosok misterius tersebut. Di sisi lain, Lee Shin A (Krystal), sekretarisnya yang baru saja didiagnosa mengidap penyakit kronis mematikan, berencana untuk balas dendam atas perlakuan buruk yang ia terima dari perusahaan tempatnya bekerja tersebut. Saat Lee Shin A menyadari situasi berbahaya yang sedang dihadapi Go Jin, rencana keduanya berubah menjadi sebuah kisah manis penuh kejutan yang nggak terduga.

Berpusat pada kisah cinta antara seorang karyawan dan bosnya, Crazy Love akan membawa kamu ke sebuah kisah seru dan menarik. Dilengkapi dengan chemistry dari kedua pemeran dalam cerita ini, dijamin bikin kamu nggak bosan dan selalu menunggu setiap episode-nya!

Tonton di Disney+ Hotstar

Ekslusif tayang di Disney+ Hotstar, kamu bisa nonton kedua pasangan baru ini dengan langganan Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun. Bagi kamu pengguna kartu Telkomsel, nggak perlu bayar lagi karena ada pilihan paketan menarik yang sudah include langganan Disney+ Hotstar!

Di Disney+ Hotstar, saat ini juga sudah cukup banyak drama Korea baru yang bisa kamu nikmati selain Crazy Love , contohnya ada

Snowdrop yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In, ada Rookie Cops juga, dan baru-baru ini ada GRID yang diperankan oleh Seo Kang Joon.

Bagi kamu yang penasaran, bisa langsung tonton episode awal dan intip trailer -nya di bawah ini!

Image : dok. Disney & Soompi

Topik Menarik