Bakar Gairah Bercinta Suami dengan Blow Job, Begini Caranya

Bakar Gairah Bercinta Suami dengan Blow Job, Begini Caranya

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 11 Maret 2022 - 00:30
share

Ketika hasrat bercinta meletup saat pasangan tengah tidur, enggak ada salahnya membangunkan pasangan dengan aksi blow job atau oral seks.

Melakukan aksi blow job dini hari, dijamin akan langsung dapat membangunkan pasangan dan mengajaknya bercinta. Meski begitu, moms tetap harus meminta persetujuannya untuk melakukan hubungan intim.

Sexpert Annabelle Knight mengatakan, morning sex sangat tepat dilakukan dengan cara membangunkan pasangan dengan memakai aksi seperti oral seks.

"Membangunkan pasangan dengan seks bisa menjadi keajaiban untuk hubungan anda. Jika mencapai klimaks, kandungan oksitosin dan serotonin dalam tubuh dapat membantu mengurangi risiko sakit kepala dan beragam penyakit. Aktivitas seks di pagi hari juga mengikat pasangan cenderung tidak menyimpang, karena mereka merasa kebutuhan seksual mereka telah terpenuhi, yang membuatnya kurang rentan terhadap fantasi orang lain," unhgkapnya.

"Tentu selalu ada isu kejutan yang tidak diinginkan. \'Saran saya di sini adalah menunggu sampai pasangan setidaknya setengah bangun sebelum anda mencoba melakukan oral seks\'. Kebanyakan orang butuh pergi ke toilet terlebih dahulu dan mencoba berkonsentrasi untuk bersenang-senang secara seksual untuk memuaskan hasrat seks," sambungnya.

Lebih lanjut, pakar seks itu memaparkan, bercinta di pagi hari akan sukses dijalani jika kedua pasangan merasa nyaman.

"Seks pagi hari yang sukses datang dari kedua pasangan yang merasa nyaman beristirahat dan segar. Semakin nyaman anda, semakin anda bisa memusatkan pengalaman itu sendiri dan bukan faktor eksternal. \'Pasangan yang telah lama bersama bisa masuk ke dalam sebuah kebiasaan. Bahkan jika Anda sudah bersama selama 10 tahun, anda masih perlu memastikan seks itu konsensual," imbuhnya

"Persetujan adalah bagian besar dari kehidupan seks yang bahagia dan sehat, karena bisa berbicara dengan pasangan anda secara terbuka dan jujur sangat penting dilakukan. Tidak hanyak itu, seks tiga tahun, pasangan jangan panjang cenderung melihat pasangan mereka yang tidak menginginkan seks sebagai penolakan. Karena itu, jangan takut untuk mengatakan tidak pada pasangan," lanjutnya

Jadi, jika moms ingin mengajak pasangan bercinta dan membangunkannya dengan blow job, jangan takut melakukannya. Pasalnya, jika moms dan pasangan secara aktif terangsang dan berkomitmen pada gagasan untuk menjalin seks, ada beberapa cara untuk mengurangi masalah potensial. Yang paling penting adalah masalah komunikasi.

Topik Menarik