5 Potret Cantik Alina Kabaeva yang Diduga Kekasih Gelap Vladimir Putin

5 Potret Cantik Alina Kabaeva yang Diduga Kekasih Gelap Vladimir Putin

Gaya Hidup | okezone | Kamis, 10 Maret 2022 - 16:00
share

DI tengah Invasi Rusia ke Ukraina, sosok Alina Kabaeva mendadak menjadi sorotan. Ini lantara Alina Kabaeva disebut-sebut sebagai kekasih gelap Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Dikutip dari Dailymail , Alina Kabaeva merupakan seorang politisi Rusia dan mantan atlet senam ritmik yang menjadi pusat perhatian media di tahun 2008 setelah tersebar kabar asmara mereka beredar. Ini bersamaan dengan isu hubungan Putin dan istrinya, Lyudmila Shkrebneva retak dan telah mengajukan gugatan cerai.

Putin dan Shkrebneva resmi bercerai di tahun 2013. Setelah itu, Putin dan Alina Kabaeva kerap dipasangkan bersama. Bahkan, beberapa media lokal menjuluki Alina Kabaeva sebagai \'wanita negara rahasia\'. Namun, Kremlin membantah tuduhan asmara Putin dengan perempuan kelahiran 1983 tersebut.

Terlepas dari kabar tersebut, sosok Alina Kabaeva memiliki kecantikan yang membuat mata pria terpesona. Berikut Okezone rangkumkan potret cantik Alina Kabaeva yang diduga kekasih gela Vladimir Putin dari akun Fanbase @alina_kabaeva_fan, Kamis (10/3/2022).

Senyum memesona

Alina Kabaeva

Pertama ada potret cantik Alina Kabaeva tampil dalam balutan busana formal blazer warna hitam. Kabaeva tampak cantik dengan rambut pirang yang tergerai. Senyum manis juga membuat paras cantiknya semakin menawan.

Main golf

Kekasih Gelap Vladimir Putin

Berikutnya ada gaya Kabaeva sedang bermain golf. Berpose seperti menaruh bola golf, Kabaeva tersenyum manis ke kamera. Gayanya juga kece dengan memakai jaket denim dan jeans serta sneakers.

Stylish

Pacar Gelap Vladimir Putin

Kalau yang satu ini, Alina Kabaeva tampil stylish bak model catwalk. Dia mengenakan jaket kulit warna coklat muda dipadukan dengan dress bermotif unik. Kali ini, Kabaeva juga terlihat semakin cantik dengan gaya rambut kuncir ekor kuda.

Topik Menarik