Loading...
Loading…
Diserang netizen Gegara Beri Sindiran Nyelekit Soal Artis yang tampil Paris Fashion Week: Kalian Salah Orang, Mental Saya Sudah Ditempa!

Diserang netizen Gegara Beri Sindiran Nyelekit Soal Artis yang tampil Paris Fashion Week: Kalian Salah Orang, Mental Saya Sudah Ditempa!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 09 Maret 2022 - 19:00

Artis Wanda Hamidah mendadak menjadi perbincangan banyak orang. Ini lantaran pernyataannya yang mengkritik sejumlah rombongan artis yang mengaku ikut tampil dalam acara bergengsi Paris Fashion Week 2022 dengan kalimat nyelekit.

Wanita yang berusia 44 tahun itu bahkan menyentil sikap artis yang ngaku-ngaku tampil dalam acara bergengsi itu dengan menyebutnya telah melakukan pembodohan publik. Sebab nyatanya mereka tak menjadi bagian dari Paris Fasion Week 2022.

Ibu empat anak itu pun mendadak langsung ramai menerima ribuan komentar dan langsung habis-habisan diserang para netizen. Menanggapi hal tersebut, Wanda Hamidah justru mengaku hujatan yang diterimanya dari para fans artis yang ikut ke Paris itu sama sekali tak membuatnya down.

Ribuan komen bullian masuk ke IG saya, berharap saya kena mental, tapi sayang, kali ini kalian salah orang. You dont know me, mental saya sudah sudah tertempa sebelum kalian lahir, tegas Wanda.

Wanita 44 tahun ini menyarankan para penggemar tersebut tidak terlena dengan ketenaran yang tersaji di media sosial. Urus mental kalian sendiri saja, yang gila memuja-muja kekayaan dan ketenaran, mimpi yang tak pernah kalian perjuangkan, karena cuma sibuk mimpi dan nyinyir, terang dia.

Baca Juga :
Dikritik karena Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Shandy Purnamasari Minta Apresiasi

Wanda menegaskan, kritikan tersebut bukan pertanda dirinya iri, namun murni agar jangan ada pembodohan.

Paham ya, saya bukannya iri, lagian pergi ke Paris dari usia 17 tahun pakai uang sendiri yang saya hasilkan dari dunia modeling, tidak perlu dibayarin, yang saya tentang dan lawan ini pembodohan publiknya, tulisnya.

Praktek klaim mengklaim ini berbahaya, karena kenyataannya tidak seperti itu. Dan, netizen terbuai aja karena ketidaktahuan mereka, sambungnya.

Wanda mengungkapkan senang dan bangga dengan produk Indonesia yang dibangun dari nol, bukan yang tetiba mencuat dan instan dengan cara pembodohan publik.

Saya cinta banget produk Indonesia, bangga sama desainer-desainer yang mulai dari nol, merangkak bersusah payah untuk go international. Tapi bukan yang itu, caranya bukan begitu. Tidak ada yang instan, cetus Wanda Hamidah

Original Source

Topik Menarik

{