Mantan Istri Kiwil Sebut Menikah dengan Lelaki Turki Bukan Impiannya, Ada Apa dengan Rumah Tangga Rohimah?

Mantan Istri Kiwil Sebut Menikah dengan Lelaki Turki Bukan Impiannya, Ada Apa dengan Rumah Tangga Rohimah?

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 9 Maret 2022 - 10:20
share

Mantan istri Kiwil, Rohimahmembawa kabar bahagia usai dipersunting lelaki asal Turki pada 24 Februari 2022 lalu. Anak Rohimah awalnya kaget dengan berita pernikahan tersebut. Menurut anak Rohimah, pernikahan sang ibunya dengan lelaki bernama Zeki Bayrak Iskander sangat mendadak.

Sementara itu tak lama setelah mengabarkan pernikahan, Rohimah malah terlihat menghapus foto-fotonya bersama sang suami. Tak diketahui pasti alasan mantan istri Kiwil menghapus fotonya.

Terbaru, Rohimah kembali mengunggah fotonya bersama sang suami. Dalam keterangannya, Rohimah menyinggung soal jodoh yang tak disangka-sangka. Rohimah tak memungkiri sebelumnya tak pernah terbayangkan ataupun bermimpi akan jadi istri seorang lelaki Turki.

Baraakallah .. kita tidak tau jodoh rezeki maut kapan datang di hadapan kita ... Begitupun dengan sikon saya bisa mengarungi bahtera rumah tangga dengan seorang laki laki yg berkewarganegaraan Turkey ... tulis Rohimah di postingan Instagram, Selasa (8/3).

Rohimah menerima hal tersebut karena meyakini sudah ditakdirkan. Ia tak ketinggalan meminta doa dan restu terbaik agar rumah tangganya dengan sang suami langgeng.

Ini bukan impian saya tapi inilah Takdir skenario Allah yg berkehendak ... Kalau Allah sudah Kun Fa Yakun, apalah kita manusia ... Skenario Manusia baik tapi lebih terbaik skenario Allah ... Doa kan dan Restukan yang terbaik utk ku bersama suami dan anak2 ... Jazakillah Khoir , ungkapnya.

Sementara itu sebelumnya terungkap bahwa Rohimah menjalani taaruf 2 bulan sebelum akhirnya mantap menikah.

Topik Menarik