Dikritik karena Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Shandy Purnamasari Minta Apresiasi

Dikritik karena Klaim Tampil di Paris Fashion Week, Shandy Purnamasari Minta Apresiasi

Gaya Hidup | indozone.id | Selasa, 8 Maret 2022 - 11:22
share

Founder MS Glow, Shandy Purnamasari buka suara dan membela diri di tengah kritikan soal sejumlah brand Indonesia yang dianggap melakukan pembohongan publik, lantaran mengklaim tampil di Paris Fashion Week .

Shandy mengatakan bahwa kehadiran pihaknya di Paris memang untuk menghadiri sebuah acara fashion show dan ingin mengenalkan brand Indonesia kepadadunia.

Shandy mengklarifikasi bahwa brand yang bekerjasama dengannya mengklaim bahwa event tersebut adalah Paris Fashion Week (PFW). Shandy pun menunjukkan hashtag yang dibuat oleh brand fashion tersebut.

"Ini IG @fashionweekonline di highlight yg paris ada runway @leannemarshallofficial dan mereka tulis #parisfashionweek , di IG lean sebelum kita berangkat pun beliau posting dgn hastag #pfw," kata Shandy Purnamasari lewat akun Instagram-nya, Selasa (8/3/2022).

Shandy mengakui bahwa dirinya tidak terlalu paham tentang dunia fashion. Ia mengatakan bahwa pihaknya hanya brand lokal yang diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan brand luar.

"Saya ga berkecimpung di dunia Fashion wawasan sy ttg fashion ga terlalu luas jd saya ga terlalu paham tentang itu,kita hanya sebuah brand lokal yg diberi kesempatan untuk kolaborasi dengan brand luar," kata Shandy.

Pengusaha yang dijuluki sebagai crazy rich Malang tersebut mengatakan bahwa tujuannya ke Paris hanya untuk membawa produk-produk Indonesia seperti batik dan musik dangdut mendunia.

Shandy kemudian mempertanyakan apa sebenarnya yang diributkan oleh netizen. Menurutnya, jika tidak bisa berkontribusi setidaknya beri apresiasi.

"Jadi yg kalian ributin itu apa? Brand fashion yg kolab dgn kami pake #parisfashionweek #pfw kok di story dan feednya! Setidaknya klo tidak bisa berkontribusi bisa dgn apreasi," tutur Shandy.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik