Potret Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Serasi Berbusana Adat Bali!

Potret Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Serasi Berbusana Adat Bali!

Gaya Hidup | okezone | Senin, 7 Maret 2022 - 17:46
share

PASANGAN selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan resmi menikah hari ini, Senin (7/3/2022). Momen ijab kabul mereka digelar secara intim di resor berpemandangan pantai Bali hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat.

Ferry dan Venna tampil serasi mengenakan busana adat Bali berwarna abu-abu saat duduk bersebelahan di meja ijab kabul. Di sana, Venna Melinda tampil begitu cantik mengenakan hijab putih lengkap dengan inner hijabnya. Terlihat juga, Venna didandani mengenakan sanggul khas pengantin Bali.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

(Foto: @tlightphoto/Instagram)

Mahkota emas yang menjulang tinggi itu memberi kesan mewah, anggun, sekaligus elegan. Apalagi mahkota itu dipermanis dengan bunga kamboja kuning dan mawar merah di sekelilingnya. Tak ketinggalan, wajahnya pun dirias cantik dengan makeup flawless look dan lipstik merah merona. Bulu mata lentik serta alis yang on fleek semakin menyempurnakan penampilannya.

Tak kalah memukau, Ferry Irawan juga tampil gagah di sana. Dia mengenakan udeng alias ikat kepala abu-abu khas Bali agar tetap senada dengan busananya. Wajahnya memang tampak gugup di detik-detik mengucapkan ijab kabul. Hingga akhirnya, dengan satu tarikan napas, Ferry Irawan pun mengucapkan ijab kabulnya.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Saya terima nikahnya Venna Melinda binti Insinyur Jimmy Rekartono dengan mas kawin tersebut, tunai, ucap Ferry Irawan dalam siaran langsung salah satu stasiun televisi swasta, Senin (7/3/2022).

Potret Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Di sisi lain, terlihat juga kedua anak laki-laki Venna yang hadir menyaksikan pernikahan ibunya, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. Keduanya kompak tampil formal mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi dan kacamata gayanya.

Hanya saja Athalla memilih jas bernuansa biru dongker, sementara Verrel lebih memilih jas biru muda yang cerah. Kakak beradik itu tampak begitu tampan dengan tatanan rambut yang begitu rapi.

Dengan begitu, kini Venna Melinda dan Ferry Irawan pun telah resmi sebagai pasangan suami istri. Ferry memberikan mas kawin berupa seperangkat perhiasan dan seperangkat alat sholat. Kemudian, acara ijab kabul itu dilanjutkan dengan doa bersama tamu yang hadir.

Topik Menarik