Nagita Slavina Pakai `Celemek` saat Nonton Basket, Ternyata Segini Harga Bajunya!

Nagita Slavina Pakai `Celemek` saat Nonton Basket, Ternyata Segini Harga Bajunya!

Gaya Hidup | okezone | Senin, 7 Maret 2022 - 17:00
share

GAYA fashion Nagita Slavina kembali menjadi perbincangan netizen. Istri Raffi Ahmad yang kerap disebut Sultan Andara ini memang tak pernah lepas dari sorotan publik karena harga outfitnya yang fantastis.

Terbaru, model baju Nagita Slavina saat menonton pertandingan basket sukses bikin netizen penasaran. Di sana, ibu dua anak itu tampil simpel mengenakan baju hitam lengan panjang dengan kamisol putih yang eye catching pada bagian depan.

Terlihat juga Nagita menata rapi rambutnya dengan garis rambut yang melintang pada bagian tengah agar lebih maksimal. Tak lupa, masker medis putih pun turut dikenakan mengingat Indonesia masih dalam era pandemi.

Nagita Slavina

Model outfit wanita yang akrab disapa Mama Gigi itu lantas mencuri perhatian netizen. Selain penasaran karena modelnya yang unik, tetapi juga harga outfitnya yang selalu menarik untuk dikulik. Tak tanggung-tanggung, rupanya harga baju simpel itu mencapai jutaan rupiah, lho!

Dikutip dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Senin (7/3/2022), baju hitam dengan kamisole putih itu adalah Texas Sweat Lace Camisole Pullover Black dari brand ternama Enfold. Baju itu diklaim 100 persen terbuat dari bahan katun yang tentu saja premium.

Meski sekilas baju hitam itu terlihat sederhana, ternyata harga baju Nagita Slavina itu ditaksir seharga Rp8.950.000. Ya, nyaris mencapai Rp9 juta untuk baju dengan lapisan sehelai kamisol putih pada bagian depan.

Mengetahui harga outfit simpel itu, netizen pun langsung terkejut mengetahuinya. Banyak yang menyebut baju itu mirip bikini hingga sajadah. Tak sedikit juga yang justru mengira Mama Gigi mengenakan apron untuk memasak.

"Yassalam, outfit buat nntn basket mahal ugaaa yaa," kata tya*****.

"Kalau gue yg pakai dikira org pakai apron masak," ujar lin*****.

"Gue kira tadi mama gigi pake celemek," sahut nov*****.

"Sekalinya keluar bajunya ngajak gelut," balas aww*****.

"Mirip sajadah," ujar lac*****.

"9jt sekilas kaya gambar bikini,\'\' kata ita*****.

"Mengerikan.. merindingggg aing," tulis rit*****.

Topik Menarik