Bertemu Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Gaya Hijab Lesti Kejora Jadi Omongan, Dinilai Sangat...

Bertemu Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Gaya Hijab Lesti Kejora Jadi Omongan, Dinilai Sangat...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 7 Maret 2022 - 09:45
share

Penampilan Lesti Kejora dengan hijabnya belakangan tengah menyita perhatian publik. Istri Rizky Billar itu sempat dicibir lantaran gayanya berhijab yang dinilai terlalu mengumbar aurat saat menjenguk baby Ameena Hanna Nur Atta, beberapa waktu lalu.

Gaya Lesti Kejora berhijab kembali menjadi bahan perbincangan saat dirinya bertemu dengan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo. Sekadar informasi, Lesti Kejora dan Rizky Billar serta Rudy Salim bertemu Bambang Soesatyo untuk membahas proyek digital Metaverse, Leslar Metaverse.

Lewat akun Instagaram resmi miliknya, Bambang Soesatyo turut mengunggah momen saat bertemu dengan orangtua baby Leslar tersebut. Diketahui,Lesti Kejora dan Billar menjabat sebagai Co-Founder Leslar Metaverse. Sementara jabatan Chairman dan CEO masing-masing dipegang oleh Rudy Salim dan Reza Wiratama.

Dalam foto yang diunggah, Lesti dan Billar terlihat kompak mengenakan busana bernuansa putih yang dipadukan dengn krem. Khususnya Lesti, ia terlihat mengenakan hijab berwarna krem yang menjuntai menutupi bagian dadanya.

Penampilan Lesti saat rapat bersama orang penting Tanah Air itu pun menuai reaksi psitif dari wargaent. Akun fans @kenanganleslar menyoroti gaya berhijab Lesti Kejora yang dinilai sangat sopan.

"Sangat sopan tampilan hijab Lesti bersama ketua MPR RI. Secara tidak langsung Lesti menunjukkan wanita berhijab juga bisa berkarir sukses dan bisa sejajar dengan orang-orang penting, " tulis akun @kenanganleslar di TikTok.

Sejumlah warganet pun sependapat, mereka turut memuji penampilan Lesti dengan gaya hijabnya saat bertemu dengan Ketua MPR RI.

"Dia pinter banget bisa menempatkan posisi cara berpakaian dan berhijab, best," komentar @sayangku.

"MasyaAllah... yg jelas lesty sll bisa menempatkan diri di mana dia berada dan dg siapa dia berhadapan," sahut @user5355769539840.

"Mayallah auranya.. lesty makin bangga makin sayang.. makin sidayang mak2 kmu neeng," sambung @ummarhaura.

Topik Menarik