Potret Marion Jola Pakai Tanktop Putih Ketat Bikin Salfok, Netizen: Aduh, Cantik Nona!

Potret Marion Jola Pakai Tanktop Putih Ketat Bikin Salfok, Netizen: Aduh, Cantik Nona!

Gaya Hidup | okezone | Rabu, 2 Maret 2022 - 21:45
share

MARION Jola mencuri perhatian netizen di Instagram lewat penampilan terbaru yang cantik dan seksi. Seperti apa penampilan Marion Jola?

Marion Jola memang tak hanya memiliki suara merdu, tetapi juga paras cantik dan menawan. Seperti pada penampilan terbarunya berpose di taman yang satu ini.

Marion Jola

Penyanyi berusia 21 tahun tersebut tampil cantik mengenakan tanktop warna putih. Tanktop yang dikenakan Marion Jola kali ini memiliki model satu tali pada bahu yang membuatnya terlihat stylish dengan gaya kekinian.

Mengenakan tanktop one shoulder, kulit mulus nan eksotis artis yang akrab disapa Lala itu juga menjadi terpampang nyata. Pesonanya kian tak terbantahkan dengan rambut panjang lurus yang ditata rapi, membuatnya semakin menawan.

Marion Jola

Sementara itu, tanktop yang ketat membentuk lekuk tubuh Lala. Penampilan artis cantik kelahiran Kupang itu pun menjadi terkesan seksi.

Penampilan Lala ini juga terlihat di Instastory-nya hari itu. Pesona kecantikan Lala dengan senyum manis menawan pun dibanjiri pujian dari netizen.

"cantikkk bangettt," puji @aulnf***

"Cantiknya kelewatan ," sambung @abdullah.anal***

"aduhhhh...cantik nona," kata @florensiaevan***

"manis begete ," ujar @innefadil***

"Damm, so GLAM !!!," tutur @wahdani***

"kok bisa cantik bgt gini aaaaakkk luv ," ungkap @riamard***

Topik Menarik