Moms Catat Ya! Ini Ciri-ciri Sikap Pasangan yang Mungkin Udah Nyerah dalam Pernikahan

Moms Catat Ya! Ini Ciri-ciri Sikap Pasangan yang Mungkin Udah Nyerah dalam Pernikahan

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 2 Maret 2022 - 19:52
share

Ketika hubungan berada pada posisi titik terendah, sebenarnya cukup mudah untuk mengetahui fasenya, termaksuk dalam pernikahan. Tindakan atau kata-kata tertentu yang di tunjukkan pasangan bisa menjadi suatu petunjuk bahwa kehidupan asmara rumah tangga yang sedang moms jalani berada di ujung tanduk.

Dilansir dari dewiku.com, Rabu (2/3/2022) Dirangkum dalam Times of India , ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seorang pria sudah menyerah dengan pernikahannya nih moms.

Hidup Seperti Sendiri/Bujang

Pernikahan tentang bagaimana suatu tanggung jawab yang di jalani, jelas hal ini tidak bisa disamakan ketika masih lajang moms. Kalau paksu udah nunjukin sikap seperti ini hati-hati ya moms, itu artinya suami merasa seperti hidup sendiri tanpa moms.

Keputusan Masa Depan

Kalau pikiran di bawah sadar pasangan enggak lagi mengharapkan atau membayangkan masa depan bersama moms itu adalah indikasi besar kalau suami tak lagi berkomitmen pada pernikahan. Bukankah seharusnya moms dan suami mempunyai tujuan, impian maupun ambisi yang ingin dicapai bersama?

Pikiran Tentang Perselingkuhan

Kalau pasangan selingkuh, itu artinya ia enggak lagi menghargai moms yang sudah di nikahi. Situasi ini juga tak baik apabila pasangan pernah selingkuh sebelumnya. Ketika moms mulai merasa marah bahkan ilfiel jika memikirkan pasangan moms bersama wanita lain, itu tandanya bahaya besar.

Mengurus Masalah Keuangan Sendiri

Masalah keuangan merupakan salah satu penyebab moms bisa bercerai dengan paksu. Ketika membuat suatu keputusan besar, tentu penting dalam melibatkan pasangan. Namun, jika pasangan tak mau melakukan dan selalu mengambil keputusan sendiri, mungkin pasangan tak ingin menjalani hidup bersama moms lagi.

Mengabaikan Masalah

Kalau dalam masalah yang terjadi selalu enggan untuk berusaha memperbaiki, ini juga merupakan sikap pasangan yang mungkin tak akan bertama lama. Yang ada masalah itu terus menerus dibiarkan menjadi bom waktu.

Topik Menarik