Bukan Main, Harga Baju Ameena Hana Putri Atta-Aurel Bikin Geleng-Geleng Kepala, Netter: Seharga Biaya Daftar Ulang Masuk SMP

Bukan Main, Harga Baju Ameena Hana Putri Atta-Aurel Bikin Geleng-Geleng Kepala, Netter: Seharga Biaya Daftar Ulang Masuk SMP

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 1 Maret 2022 - 14:10
share

Krisdayanti kini tengah merasakan kebahagiaan tiada tara juga diselimuti perasaan syukurnya karena baru saja resmi menjadi nenek dan bisa menimang cucu pertamanya yang bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang lahir di tanggal cantik (22/2/2022) itu pun tak henti terus menjadi sorotan publik, tak terkecuali soal perlengkapan dan outfit yang dikenakannya.

Menjadi putri sosok Youtuber dengan nomor satau di Indonesia, tak heran jika Atta dan Aurel memberikan segala perlengkapan terbaik yang akan dipakai untuk anak pertamanya. Salah satunya baju jumper merk Gucci berwarna putih yang dipakai baby Ameena turut mencuri perhatian.

Hal tersebut dibagikan melalui Instagram Krisdayanti. Tampak Ameena tengah tertidur pulas di atas kasur. Harga baju jumper Gucci putih yang dikenakan Ameena itu pun dibongkar oleh salah satu akun yang mengungkap keseharian outfit Atta dan Aurel @fashion_aureliehermansyah_atta, Senin (28/2/2022).

Rupanya body suit Gucci yang dipakai Baby Ameena adalah rangkaian produk gift, Baby Gucci Logo Cotton Gift Set. Body suit berlogo GG retro itu mengikuti desain koleksi busana dewasa.Ada pula topi dan juga celemek yang melengkapi outfit baby Ameena. Bahannya terbuat dari katun premium elegan. Bukan main, ternyata untuk satu pakaian Baby Gucci Logo Cotton Gift Set ini dibanderol seharga Rp4.132.500.

Sontak para netizen langsung terkejut dan geleng-geleng kepala saat mengetahui harga satu baju baby Ameena yang bernilai fantastis untuk ukuran baju bayi yang baru lahir. Tak sedikit yang jadi adu nasib dengan membandingkan harga baju baby Ameena setara dengan biaya sekolah anak mereka.

"Yaampun aku tercengang:") baju bayi sekecil itu:\') bayi sultan emang," tulis omo*****.

"Masyallah..seharga biyaya daftar ulang anak q masuk smp...sultan mah bebas," kata alu*****.

"Astagfirlllohhh... kumenangiss liat harganya nak... aku setua ini blom pernah pake baju seharga ituuu , paling mentokkk termahalll SEJUTA itu jg 1000x bolak balik jadii gak jadiii gakkk di belii," tulis ahh*****.

"Ampuuunn. Hargaanya min," sahut uta*****.

Topik Menarik