Jahitan Usai Melahirkan Aja Belum Kering, Aurel Hermansyah Sudah Mau Nambah Momongan Lagi, Papa Atta Siap-siap

Jahitan Usai Melahirkan Aja Belum Kering, Aurel Hermansyah Sudah Mau Nambah Momongan Lagi, Papa Atta Siap-siap

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 1 Maret 2022 - 07:50
share

Aurel Hermansyah kini tengah diliput kebahagiaan atas kelahiran putri pertamanya, Ameena Hana Nur Atta. Seperti yang diketahui, Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya melalui operasi caesar pada 22 Februari 2022 lalu.

Kini, Aurel tengah menjalani masa pemulihan pasca melakukan operasi ERACS pada persalinan pertamanya itu. Jahitan usai melahirkan belum juga kering, Aurel Hermansyah sudah membahas soal keinginannya menambah momongan.

Hal tersebut diungkap langsung oleh sang ibunda, Ashanty. Ashanty sampai kaget mendengar Aurel yang begitu antusias untuk kembali hamil dan memiliki anak.

Pasca persalinan Aurel, Ashanty mengungkap kondisi sang putri. Sempat mengira Aurel bakal kewalahan usai melahirkan, Ashanty justru mendapati kondis Aurel dengan ekspresi sumringah nan bahagia.

Padahal sebelumnya, istri Atta Halilintar itu begitu takut dan khawatir dengan rasa sakit melahirkan. Saking parnonya, Ashanty diceritakan Lesti Kejora betapa paniknya Aurel bertanya-tanya soal proses melahirkan.

Namun nyatanya, Aurel justru terlihat senang dan sumringah usai melahirkan putri pertamanya. Bahkan diakui Ashanty, putrinya sduah berencana untuk kemabli memiliki anak.

"Takut sakit, takut sakit. Begitu sudah selesai. Bun (Ashanty) nggak sakit. Oh ya sudah mau punya lagi? Iya mau, kata Ashanty kepada awak media.

Di samping itu, Ashanty bersyukur lantaran sang putri tak mengalami baby blues usai melahirkan. Ia juga mengungkap kondisi Aurel Hermansyah dengan ASI yang lancar.

Alhamdulillah Aurel nggak baby blues. Aurel juga kuat ASI-nya langsung keluar banyak. Kolostrumnya banyak, ungkap Ashanty.

Wah, Aurel Hermansyah sudah berencana nambah momongan, Papa Atta harus siap-siap bantu Mama Nur buat urus anak nih!

Topik Menarik