Game Apex Legends Mobile Rilis di Indonesia Pekan ini

Game Apex Legends Mobile Rilis di Indonesia Pekan ini

Gaya Hidup | jawapos | Senin, 28 Februari 2022 - 20:15
share

JawaPos.com Lama dinanti, Game bergenre First Person Shooter (FPS) yang dikembangkan oleh EA (Electronic Arts), yaitu Apex Legends Mobile dipastikan siap hadir di Indonesia. Game tersebut di pastikan hadir buat gamers di Tanah Air pekan ini.

Tidak pakai menunggu lama, game besutan EA ini dipastikan bakal langsung tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Setelah dirilis, gamers langsung bisa menikmati game tersebut melalui toko aplikasi masing-masing.

Buat gamers PC dan konsol, nama Apex Legends sendiri sudah sangat populer. Game ini terkenal karena memiliki konsep yang berbeda dibanding game battle royale lainnya.

Hal ini dikarenakan Apex Legends merupakan game survival pertama yang menggunakan tipe FPS (First Person Shooter) dan konsep yang lebih futuristik.

Pengumuman tersebut disampaikan EA melalui keterangan resminya. EA menjelaskan, game Apex Legends Mobile akan mulai meluncur secara terbatas dan bertahap di 10 negara mulai pekan ini.

Selain Indonesia, negara lain yang akan mendapatkan kesempatan ini adalah Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia, Filipina, Meksiko, Peru, Argentina, dan Kolombia. Selama peluncuran terbatas ini, EA akan menghadirkan sejumlah fitur menarik yang bisa diuji coba.

Nantinya, pemain akan bisa bermain sebagai Bloodhound, Gibraltar, Lifeline, Wraith, Bangalore, Octane, Mirage, Pathfinder, dan Caustic. EA memastikan game ini ditujukan untuk perangkat mobile, sehingga tidak mendukung fitur cross-play.

Topik Menarik