Diposting Krisdayanti Lagi Bobo, Baby Ameena Bikin Netizen Tercengang Lihat Harga Bajunya!

Diposting Krisdayanti Lagi Bobo, Baby Ameena Bikin Netizen Tercengang Lihat Harga Bajunya!

Gaya Hidup | okezone | Senin, 28 Februari 2022 - 19:00
share

CUCU pertama Krisdayanti, Ameena Hanna Nur Atta benar-benar bayi sultan. Bagaimana tidak, semua perlengkapan yang dipakai putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu selalu dibanderol harga yang fantastis.

Salah satunya baju jumper Gucci putih yang dipakai Baby Ameena dalam Instagram Story Krisdayanti. Dalam potret itu, Baby Ameena terlihat sedang tertidur pulas memejamkan matanya di atas kasur.

Baby Ameena

Wajah bulat dengan pipi chubby yang memerah membuatnya terlihat menggemaskan. Apalagi tangan mungilnya mengepal begitu kencang. Lipatan kaki Baby Ameena yang seperti roti sobek pun turut menjadi sorotan. Tak terkecuali rambut hitamnya yang begitu lebat. Baby Ameena memang terlihat begitu cantik sejak lahir.

Melansir akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, Senin (28/2/2022), body suit Gucci yang dipakai Baby Ameena adalah rangkaian produk gift, Baby Gucci Logo Cotton Gift Set. Body suit berlogo GG retro itu mengikuti desain koleksi busana dewasa.

Baju Baby Ameena

Selain baju, ada juga topi dan celemek bayi yang hadir sebagai aksesori untuk melengkapi outfit Baby Ameena. Terbuat dari katun premium yang elegan, Baby Gucci Logo Cotton Gift Set ini dibanderol seharga Rp4.132.500. Wow, harga yang cukup fantastis untuk seukuran baju bayi, ya!

Mengetahui harga selangit itu, netizen pun langsung tercengang. Bahkan, tak sedikit yang menyebut baju bayi Baby Ameena setara dengan harga sekolah anak mereka.

"Yaampun aku tercengang:") baju bayi sekecil itu:\') bayi sultan emang," tulis omo*****.

"Masyallah..seharga biyaya daftar ulang anak q masuk smp...sultan mah bebas," kata alu*****.

"Astagfirlllohhh... kumenangiss liat harganya nak... aku setua ini blom pernah pake baju seharga ituuu , paling mentokkk termahalll SEJUTA itu jg 1000x bolak balik jadii gak jadiii gakkk di belii," tulis ahh*****.

"Ampuuunn. Hargaanya min," sahut uta*****.

Topik Menarik