Tampil Seksi, Gaya Livy Renata Pakai Swimsuit Biru Bikin Netizen Ketar-ketir!

Tampil Seksi, Gaya Livy Renata Pakai Swimsuit Biru Bikin Netizen Ketar-ketir!

Gaya Hidup | okezone | Senin, 28 Februari 2022 - 11:30
share

SOSOK Livy Renata saat ini tak bisa lepas dari sorotan. Tak hanya paras cantik, Livy Renata juga memiliki gaya penampilan yang seksi, terlebih saat mengenakan swimsuit.

Livy Renata dikenal sebagai crazy rich seusai pengakuan soal uang jajannya viral beberapa waktu lalu. Pasalnya, dia mengantongi uang saku sebesar Rp8,5 juta per bulan yang biasa digunakan untuk jajan ikan salmon saat masih bersekolah di Bina Bangsa International School.

Terlepas dari itu, Livy Renata sendiri sudah cukup populer dalam dunia eSports, terutama bagi para pemain Mobile Legend (ML), Valorant, dan Players Unknown Battleground (PUBG). Memiliki paras cantik nan menawan membuat gadis 19 tahun ini selalu terlihat cocok dengan busana apa pun.

Livy Renata

Tak jarang Livy juga terlihat seksi dengan busana yang dikenakannya. Seperti foto unggahan Livy Renata di Instagram pribadinya satu ini.

Livy Renata terlihat begitu seksi dengan rambut basah yang berantakan. Yap, kesan messy yang seksi ini membuatnya semakin menggoda dalam balutan swimsuit biru yang ketat.

Terlebih belahan dadanya tampak mengintip karena potongan v-neck yang rendah. Berpose cantik dengan latar ombak pantai, Livy Renata terlihat begitu menawan dengan aura seksi yang terpancar.

Unggahan Livy Renata pun langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen yang terpesona melihat penampilannya. Selain cantik dan seksi, netizen menilai Livy terlihat cute dengan gaya rambutnya kali ini.

" pls livy cantik bgt kayak goddess," puji @nymsama***

Mirip MULAN ada disney anime, kata wil*****.

Yaampun cantiknyaa, sambung san*****.

Wet but hot, kata fan*****.

Pretty Livy, tutur hen*****.

"ketar ketir," celetuk @rzky***

"Awwnmn You so cute," ujar @yamm_as_us***

Topik Menarik