Bluestacks Meluncurkan Mobile Game Modding Pertama di Dunia

Bluestacks Meluncurkan Mobile Game Modding Pertama di Dunia

Gaya Hidup | gwigwi.com | Kamis, 24 Februari 2022 - 19:09
share

GwiGwi.com BlueStacks , platform game Android berbasis cloud pertama di dunia, hari ini mengumumkan debut Creator Studio dan Creator Hub pertama di dunia, yang memungkinkan pengguna mengedit dan berbagi game seluler. Game seluler yang dibuat dengan mesin Cocos, Unity, dan Unreal kini dapat dengan mudah diedit dan dibagikan, menjangkau lebih dari empat miliar konsumen dan 4,5 juta produsen game seluler di seluruh dunia.

BlueStacks Creator Studio & Creator Hub memberi komunitas game seluler global kemampuan untuk menghasilkan konten pengguna, memungkinkan siapa saja untuk membangun dan berbagi versi game seluler tanpa akhir. Ada tiga tingkat modding: dasar, menengah, dan lanjutan. Modifikasi dasar memerlukan eksperimen dengan warna; misalnya, mode gelap untuk game, mirip dengan filter Instagram, dimungkinkan. Modding menengah memerlukan penggabungan efek dalam game seperti ketika Anda menang atau membunuh seseorang. Terakhir, Modding Advance memungkinkan Anda untuk mengedit tekstur game 2D dan 3D, serta komponen game seperti pakaian avatar.

Creator Studio & Creator Hub, dipersembahkan oleh platform NFG now.gg dan now.gg, memungkinkan pengguna untuk memisahkan kode game, acara game, dan seni game, lalu berbagi pengalaman mereka yang telah diubah dengan tautan sederhana, menciptakan pengalaman bersama dan imersif pengalaman seluler.

Saya mengantisipasi bahwa pada tahun 2025, sebagian besar gamer seluler akan memainkan game yang diretas, kata Rosen Sharma, CEO dan pendiri BlueStacks dan now.gg. Bayangkan pergi online untuk mencari game dan menemukan versi mod dari gamer, streamer, dan penggemar favorit Anda. Membuat modding game seluler di seluruh dunia tersedia menawarkan kemungkinan tak terbatas bagi pemain dan pengembang, selamanya mengubah cara kami membangun, berbagi, dan mengalami game seluler .

Konten yang dibuat pengguna, seperti game yang telah diedit, merupakan bentuk ekspresi diri yang penting. Orang akan segera berharap untuk hanya bermain game dengan mod yang sesuai dengan suasana hati, pengalaman yang diinginkan, dan preferensi, seperti halnya kita mengubah pakaian kita. agar sesuai dengan suasana hati kami, kata Huabin Lin, Direktur Teknologi di Cocos. Modding game seluler dengan BlueStacks telah membuka jalan bagi mod untuk menjadi mode default game seluler di masa depan.

Kalian bebas mengubah game yang kalian suka, guys, ujar Ex Sam Youtuber Free Fire. Misalnya dengan Free Fire, kamu bisa menambahkan efek ketika seseorang Kills\', Headshots\', dan bahkan ketika mereka Booyah\', membuat pengalaman bermainmu semakin menghibur, guys.

Sangat menyenangkan bahwa Anda dapat mengubah permainan yang Anda suka seperti yang Anda inginkan, kata Youtuber Free Fire Rendy Rangers. Ini adalah pengalaman baru dalam bermain game, terutama Free Fire, lebih menyenangkan dan mendebarkan.

Modding game seluler BlueStacks sekarang tersedia gratis di sini untuk modifikasi BlueStacks X Emulator dan di sini untuk mod cloud.

Topik Menarik