Sosok Diduga Kekasih Baru Mayang Ngaku Dijebak, Bantah Pacaran Sama Anak Doddy Soedrajat: Takut Diperas!

Sosok Diduga Kekasih Baru Mayang Ngaku Dijebak, Bantah Pacaran Sama Anak Doddy Soedrajat: Takut Diperas!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 23 Februari 2022 - 16:05
share

Maulana Ardiansyah menjadi sorotan publik seusai disebut-sebut sebagai kekasih adik Vanessa Angel, Mayang, yang sebenarnya. Saat keduanya bertemu, Mayang terlihat malu-malu saat bersama Maulana.

Netizen lantas menyebut Maulana adalah calon menantu Doddy Soedrajat. Lagi-lagi tak dapat dukungan, netizen malah menyindir kalau sang penyanyi hanya pacar settingan hingga pansos. Sejauh ini, netizen terlihat sudah memenuhi kolom komentar Instagram Maulana dengan nyinyiran.

Gak tahan dihujat, Maulana langsung membuat klarifikasi. Maulana menegaskan bahwa ia risih dengan anggapan dirinya pansos mendekati Mayang. Ia tampak tak terima jika kariernya harus hancur gegara kabar kedekatannya dengan Mayang.

" Gatel tangan gua. Gua gak ada apa-apa dan risih. Asli. Gua suka musik, Siapapun yang mau berjalan di musik, gua respek. Siapapun orangnya ," ujar Maulana.

" Gua cuma bermusik, kalau gue bilang begini begitu dikira gue jelekin pihak lain. Kalau gue diam, gue yang habis. Bakal banyak yang nanya, kenapa mau? Gue mau karena awalnya arahnya gak kesana, " sambungnya.

Maulana menegaskan banwa ia sudah bertahun-tahun membangun karier bermusik dan nyesek karena diterpa isu miring. Ia juga mengaku sudah punya perasaan tak enak sebelum ia dan Mayang kolaborasi.

"Feeling gue udah gak enak dari kemarin. Pasti bakal begini ternyata bener. Gue gak ada apa-apa. cuma temen. Gue cuma sebatas berteman karena satu payung label sama berkarya di dunia musik, " ujarnya.

Netizen lantas mengasihani Maulana yang seolah dijebak untuk pura-pura menjadi kekasih Mayang. Netizen juga menyentil tak ada lelaki yang mau menjadi kekasih Mayang karena kelakuan Doddy Soedrajat.

Kasian ih, gak ada yg ngakuin lagi pdkt, ngeri duluan sama buapaknya, takut diperas tenaga dan penghasilannya ," sentil netizen.

" Udah dari awal diingetin netizen, nanti susah cari mantu, cari jodoh buat anaknya. Kita kalo udah tau gak good looking, apalagi good rekening, ya minimal good ahlak lah ," sindir yang lain.

" Kok kasian cowoknya kayak dijebak gt pas liat videonya, tiba2 ada yg videoin oh yg ini? Sampe kaget ekspresinya, apa yg disuka dr mayang? Hadeuh ginibat caranya ," balas yang lain.

Topik Menarik