4 Koleksi Mobil Mewah Milik Lesti Kejora, Paling Murah Harganya Rp1 Miliar?

4 Koleksi Mobil Mewah Milik Lesti Kejora, Paling Murah Harganya Rp1 Miliar?

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 23 Februari 2022 - 13:50
share

Lesti Kejora menjadi salah satu penyanyi dangdut yang meniti kesuksesan di usia muda. Lesti juga disebut-sebut sebagai pedangdut kaya raya dan memiliki harta kekayaan melimpah.

Bahkan, kini ia diketahui tinggal bersama sang suami, Rizky Billar, di perumahan kawasan elite yang dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah di dalamnya. Beberapa waktu lalu, potret rumah mewah Lesti dan Billar tengah menjadi sorotan.

Menariknya, hunian baru pasangan yang karab disapa LesLar itu dipenuhi dengan beragam koleksi mobil mewah. Sebut saja seperti Ferrari hingga Lamborghini, berjejer apik di dalam garasi.

Berikut deretan koleksi mobil mewah milik Lesti Kejora seperti dikutip dari laman sindikasi Suara.com , Rabu (23/2/2022).

Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line

Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line ini koleksi mobil milik Lesti Kejora. Mobil SUV ini merupakan kado ulang tahun Lesti dari Rizky Billar. Konon, mobil ini seharga Rp1,68 miliar. Mobil ini menggunakan mesin enam silinder 2.999cc.

Toyota Alphard

Koleksi kendaraan berikutnya yang dimiliki keduanya yaitu Toyota Alphard. Diketahui, Toyota Alphard warna putih ini merupakan hadiah jelang pernikahan keduanya dari seorang influencer sekaligus pengusaha. Multi Purpose Vehicle kelas premium ini memiliki harga lebih dari Rp1 miliar.

Mitsubishi Pajero Sport

Koleksi kendaraan berikutnya yaitu Mistsubishi Pajero Sport. Diketahui, mobil keluaran 2016 ini milik Lesti Kejora yang kemudian diberikan kepada ayahnya.

Ferrari California

Ferrari California warna kuning salah satu koleksi kendaraan milik Rizky Billar. Mobil mewah keluaran 2009-2010 ini memiliki desain atap terbuka. Kata Billar, ini adalah salah satu mobil yang dia impikan.

Menurut sumber, Ferrari California kini tidak lagi diproduksi secara global. Pabrikan mobil dari Italia telah menggantinya dengan Portofino dengan harga yang relatif terjangkau di kelasnya. Mobil ini dibekali mesin delapan silinder DOHC 32 valve 4.297cc.

Demikian informasi mengenai koleksi kendaraan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menarik untuk diketahui.

Topik Menarik