Sudah Siap Melahirkan di Tanggal Cantik, Aurel Hermansyah Didampingi Keluarga Besar Jalani Persalinan: Bismillah

Sudah Siap Melahirkan di Tanggal Cantik, Aurel Hermansyah Didampingi Keluarga Besar Jalani Persalinan: Bismillah

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 22 Februari 2022 - 08:50
share

Tak lama lagi Aurel Hermansyah akan segera menimang buah hati dan menyandang gelar baru sebagai ibu, rencananya istri Atta Halilintar itu akan segera melahirkan buah hati pertamanya di tanggal cantik hari ini Selasa, (22/2/2022). Tampak wanita yang berusia 23 tahun itu sudah bersiap di rumah sakit untuk melahirkan.

Dari foto yang diunggah Ashanty melalui Instagram miliknya, pada Senin (21/2/2022), Aurel Hermansyah terlihat telah berada di rumah sakit didampingi dengan keluarga besarnya menjelang persalinannya.

Selain Atta Halilintar, di situ ada ayah Aurel, Anang Hermansyah; ibu sambung Aurel, Ashanty; adik Aurel, Azriel; dan ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Aurel Hermansyah terlihat berbaring di ranjang, sementara keluarga mengelilinginya.

"Bismillah.. doakan ya semoga lancar," tulis Ashanty di caption.

Bila memang ingin melahirkan di tanggal cantik, persalinan Aurel Hermansyah kemungkinan besar dilakukan lewat operasi caesar. Ini tentu saja bertolak belakang dengan keinginan keluarga Atta Halilintar yang menyuruh persalinan normal.

Unggahan Ashanty ini disambut komentar warganet, termasuk rekan-rekan artis. Mereka mendoakan agar persalinan Aurel Hermansyah berjalan lancar.

"Aamiin," komentar Astrid Kuya.

"Bismillahhhhhhhhh," komentar Shireen Sungkar.

"Semoga lancar persalinannya kaka Lolly @aurelie.hermansyah Bunda dan baby sehat-sehat, aamiin," komentar Dona Agnesia.

Topik Menarik