Makin Anggun, Ini 4 Inspirasi Padu Padan Pleats Skirt ala Hijabers yang Bisa Ditiru!

Makin Anggun, Ini 4 Inspirasi Padu Padan Pleats Skirt ala Hijabers yang Bisa Ditiru!

Gaya Hidup | jatimtimes.com | Minggu, 20 Februari 2022 - 08:35
share

JATIMTIMES - Bagi kamu si perempuan yang hobi menggunakan skirt, tentu saja fashion item satu ini tak bisa dilewatkan. Pleats skirt menjadi salah satu outfit yang cukup tren di kalangan hijabers saat ini.

Hadir dengan berbagai warna soft, yang tentu saja cocok untuk di padu padankan dengan busana apapun. Perpaduan busana yang tepat bakal membuat kamu tampak makin anggun.

Nah, buat kamu yang tengah mencari inspirasi padu padan pleats skirt, berijut 4 inspirasi ala hijabers yang bisa ditiru!.

Pertama, earth tone outfit. Kamu bisa memilih jenis pleats skirt warna hijau dau yang soft. Padukan dengan atasan blouse warna broken white atau beige dengan aksen kerah melebar seperti old fashion.

Lalu, bisa ditambahka dengan vest ala Korea motif plaid warna senada dengan skirt yang kamu kenakan. Gaya earth tone ini emang salah satu yang favorite untuk tampil soft dan anggun.

Kedua, kamu bisa mengenakan pleats skirt warna cokelat muda atau milo. Cukup simple, padukan dengan atasan kemeja motif stripes yang senada. Tambahkan cardigan hanya untuk pemanis, kamu bisa memakainya dengan menalikan bagian lengan ke bagian leher.

Ketiga, pecinta warna hitam nih, pilihan pleats skirt ini bisa jadi pilihan. Biar tak monoton, padukan dengan kaus warna putih, lalu layering dengan cardigan warna krem ya. Tambahkan scraf bermotif yang kecil sebagai dasi leher biar makin kece.

Keempat, formal outfit nih. Kamu bisa pilih serba putih mulai dari pleats skirt dan atasan kaus atau kemeja mu. Lalu, padukan dengan blazer warna krem. Simple, dan modis buat acara meeting bareng klien.

Topik Menarik