Kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen Resmi Bergulir

Kolaborasi PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen Resmi Bergulir

Gaya Hidup | gwigwi.com | Sabtu, 19 Februari 2022 - 20:40
share

GwiGwi.com Setelah penantian yang cukup lama, Tencent akhirnya merilis kerjasama PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen pada hari Selasa, yang sangat menggembirakan para penggemar di seluruh dunia. 2022. Tencent, di sisi lain, mengakui antusiasme publik Indonesia terhadap adaptasi anime studio MAPPA dari manga Gege Akutami. Tentu saja, Manajer PUBG Mobile Indonesia bekerja untuk menghadirkan banyak konten baru ke dalam game, termasuk skin karakter Jujutsu Kaisen\' dan mode permainan baru.

Pemain sekarang dapat bermain sebagai Yuji Itadori, Nobara Kugisaki, dan Satoru Gojo, seperti kolaborasi sebelumnya! Ada juga skin Sukuna dari Jujutsu Kaisen\' untuk senjata Groza dan SCAR-L, serta skin kendaraan baru dan Cathy\'s Companion untuk bantuan medan perang.

Estetika peluru dan finisher Ryomen Sukuna dapat ditingkatkan ke level 7 untuk skin Groza, membuat game ini semakin menarik. Tidak hanya itu, kemitraan ini memperkenalkan mode permainan baru seperti kolaborasi Arcane\' dan Jujutsu Kaisen: Match Assignment dari Spider-Man: No Way Home.\'

Pemain bisa mendapatkan skint ransel Neon Punk (Ungu) gratis dengan terlibat dalam 30 misi yang tersedia. Sementara itu, Cursed Spirit dari Jujutsu Kaisen\' akan menjadi boss challenge di map Erangel dan Livik dalam mode tradisional, dengan hadiah spesial Cursed Corpse Grenade dan Cursed Object Crate.

Dalam mode klasik, ada tambahan pencapaian khusus Jujutsu Kaisen yang dapat diperoleh dengan menggunakan dua item khusus. Kemitraan ini memperluas cakupan konten dalam game PUBG Mobile, yang terus dikembangkan untuk menyenangkan para gamer.

Jenny Zhuang menyatakan, Manjakan gamer dengan kemitraan spektakuler antara game medan perang dan episode anime. Event spesial PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen ini hanya bisa diakses hingga 15 Maret 2022. Jangan sampai terlewatkan!

Topik Menarik