Demam Korea di Indonesia, Kini Brand Korea A’pieu Hadir di Guardian!

Demam Korea di Indonesia, Kini Brand Korea A’pieu Hadir di Guardian!

Gaya Hidup | femaledaily.com | Rabu, 16 Februari 2022 - 12:00
share

Sudah kenal brand Korea A\'pieu? Sekarang kamu sudah bisa belanja produknya di Guardian lho!

Brand kecantikan Korea Apieu yang sudah dikenal di berbagai negara, mulai dari Asia, Eropa, Amerika kini dihadirkan juga di Guardian. Yup , menambahkan koleksi K-Beauty, Guardian Bintaro Exchange menyediakan produk-produk terbaik Apieu di store- nya. Apieu sendiri memang selalu meluncurkan produk kosmetik dengan kualitas yang oke banget, serta cocok untuk kamu yang ceria, aktif, dan juga passionate .

Intip Makeup Terbaru Milik Holika Holika, Smooth Like Butter!

Nah, penasaran kan ada apa saja produk Apieu yang hadir di Guardian? Produknya bervariasi banget lho, ada lip tint dengan berbagai finish yang menarik, face products, hingga

skincare yang bisa kamu pilih. Range harganya juga termasuk ramah di kantung lho, mulai dari Rp12.000 sampai Rp169.000. Plus , semua produknya juga beginner friendly! Jadi, kalau kamu baru memulai untuk pakai makeup tetap bisa mengaplikasikan dengan gampang deh.

Sport Lovers Merapat! Tengok Outlet Pertama JD Sports di Indonesia!

Keseruan launching Apieu di Guardian Bintaro Exchange juga menarik banget untuk diintip, karena menghadirkan promo menarik, pembagian voucher , pembagian hadiah-hadiah seru, serta ada Professional Make Up Artist & Hairstylist yaitu Louise Daniella untuk melakukan demo makeup. Seru banget kan? Hingga saat ini juga masih ada promo lain yang bisa kamu dapatkan lho di Guardian yaitu Buy 2 Get 1 selama periode Februari di semua toko

offline dan online Guardian.

Gimana, menarik banget kan produk-produk Apieu yang dihadirkan di Guardian Bintaro Exchange? Jadi, jangan sampai ketinggalan buat belanja produk dari brand Korea satu ini ya!

Image: Dok. Guardian, Instagram A\'pieu

Topik Menarik