Raline Shah Pamer Punggung Mulus, Netizen: Tidak Ada Keburikan

Raline Shah Pamer Punggung Mulus, Netizen: Tidak Ada Keburikan

Gaya Hidup | okezone | Sabtu, 19 Februari 2022 - 00:31
share

ARTIS cantik Raline Shah memang memiliki paras yang cantik dan juga pandai memadukan busana. Tidak heran, jika foto-fotonya di Instagram kerap penuh dengan komentar netizen.

Aktris kelahiran 1985 tersebut memang memiliki daya pikat tersendiri bagi kaum Adam. Gaya fashion yang modis nan seksi Raline Shah pun tak jarang mencuri perhatian netizen. Seperti penampilan terbaru Raline Shah dalam foto dan video yang diunggahnya ke akun Instagram @ralineshah.

Raline Shah

Meski foto dan video direkam hanya dari belakang, tetap saja Raline Shah terlihat seksi dengan outfit yang dikenakannya. Raline Shah tampak sedang berjalan dengan hanya mengenakan atasan seperti bra.

Raline memadukan atasan bra-ya tersebut dengan celana palazzo. Warna yang matching dengan atasan bra membuatnya terlihat kece nan modis. Raline juga tampak menenteng handy bag jaring-jaring warna hitam yang membuat gayanya kian stylish. Bunga warna merah yang dibawa juga mempermanis penampilan Raline di video ini.

Sementara, rambut panjang Raline Shah yang ditata dengan gaya curly membuatnya kian cantik dan menawan. Pesona kecantikan Raline Shah pun kian terpancar ketika menoleh memberikan senyum ke arah kamera.

"," komen @millanefernandez

" gorgeous beb," sambung @agustinramli

"Aku tidak melihat adanya keburikan di postingan ini," tutur @mahritaca***

Topik Menarik