Viral Aksi Billie Eilish Stop Konser untuk Bantu Fans yang Sesak Napas, Pastikan Penggemar Aman

Viral Aksi Billie Eilish Stop Konser untuk Bantu Fans yang Sesak Napas, Pastikan Penggemar Aman

Gaya Hidup | inewsid | Kamis, 17 Februari 2022 - 22:29
share

JAKARTA, iNews.id Aksi penyanyi Billie Eilish yang menghentikan konser di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS) pada 5 Februari 2022, viral di media sosial. Tindakan itu dilalukan untuk menolong seorang fans yang mengalami sesak napas. Billie bahkan memberikan bantuan inhaler.

"Kamu butuh inhaler?" tanya penyanyi berusia 20 tahun itu kepada penonton konser dalam sebuah klip yang viral di media sosial.

Eilish, yang telah melakukan perjalanan untuk tur Happier Than Ever, kemudian bertanya apakah ada inhaler di ruangan. "Bisakah kita ambil satu?"

Video yang diposting akun penggemar Instagram Wishyouwerebil itu juga merekam penyanyi tersebut menghibur para penggemar saat situasinya berakhir.

Tidak apa-apa, tidak apa-apa. Kami mendapat inhaler, katanya kepada orang banyak. Teman-teman, jangan berkerumun.

Cuplikan lain dari konser menunjukkan penyanyi "Bad Guy" itu bertanya langsung kepada penggemar apakah dia harus "keluar" dan apakah dia "OK" dan berkata, "Aku mencintaimu."

Ini bukan pertama kalinya Eilish menghentikan penampilannya untuk memastikan para penggemar aman dan sehat.

Sebelumnya, dia menghentikan pertunjukan di Governors Ball Music Festival, New York City pada September 2021. Saat itu, dia meminta keamanan menangani kerumunan yang tidak kondusif.

"Keamanan, mengapa kamu tidak memperhatikan?" Eilish berteriak ke mic, sambil menunjuk langsung ke kerumunan.

Tidak jelas pada saat itu persisnya apa yang sedang terjadi, tetapi dia memanggil keamanan dengan mengatakan, Tolong pekerjaan keamanan.

Dia kembali bertanya apakah semua orang baik-baik saja sebelum melanjutkan pertunjukannya.

Pendekatan proaktif Eilish memastikan para penggemarnya aman selama pertunjukannya adalah perubahan yang baik dan dapat dicontoh artis lain yang sering kali mengabaikan keselamatan penggemar mereka.

Billie Eilish adalah seorang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat. Pada 2016, Eilish merilis single debut, "Ocean Eyes" yang kemudian menjadi viral.

Dia dibesarkan di Highland Park, Los Angeles dari keluarga aktor dan musisi. Pada usia 11 tahun, Eilish mulai menulis dan menyanyikan lagu-lagunya sendiri. Mengikuti jejak sang kakak, Finneas O\'Connell yang sudah menulis dan memproduksi lagu-lagunya sendiri dengan bandnya.

Topik Menarik