Oh Ternyata Ini Alasan Wanita Kerap Memalsukan Orgasme saat Bercinta

Oh Ternyata Ini Alasan Wanita Kerap Memalsukan Orgasme saat Bercinta

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 17 Februari 2022 - 22:10
share

Sudah menjadi rahasia umum bila wanita jarang orgasme saat berhubungan seks dibandingkan pria. Meski belum ada angka pastinya, sejumlah penelitian membuktikan bahwa seks penetrasi saja sulit membawa wanita mencapai klimaks.

Lantaran jarang terjadi, sebagian besar wanita pun memilih untuk berpura-pura orgasme di depan pasangannya. Sebagai seorang pria, tentu terkadang dibuat penasaran alasan para wanita memalsukan orgasme saat berhubungan seks.

Berikut adalah alasan wanita kerap memalsukan orgasme saat berhubungan seks, seperti dilansir Boldsky :

Menyenangkan suami

Terkadang wanita menikmati seks semata-mata hanya untuk menyenangkan pria. Hal ini juga bertujuan untuk membuatnya nggak ingin menyakiti perasaan sang suami. Itu sebabnya mereka kerap memalsukan orgasme saat berhubungan seks.

Mengantuk berat

Alasan lainnya, bisa saja istri Anda sedang mengantuk berat atau sedang dalam kondisi tidak mood saat bercinta. Tak ayal bila muncul ide untuk memalsukan orgasme agar waktu bercintanya segera selesai.

Ego suami

Bagi seorang pria membuat seorang wanita mencapai orgasme merupakan satu hal yang mendefinisikan bahwa mereka maskulin. Inilah alasan lain seorang istri membohongi suaminya dengan memalsukan orgasme, yakni agar tidak menyakiti ego suaminya.

Khawatir gak bisa memuaskan

Bila seorang wanita beberapa kali tidak menggapai orgasme saat bercinta, suami mungkin berpikir bahwa sang istri tidak memuaskan dirinya. Karena itu, salah satu cara para wanita adalah dengan memalsukan orgasme.

Topik Menarik